Entertainment / gosip
Sumarni | Evi Ariska
Ayu Wisya [Instagram/@ayuwisya]

Suara.com - Doddy Sudrajat resmi melayangkan somasi terhadap selebgram Ayu Wisya. Tak gentar, perempuan berdarah Padang itu justru menantang balik ayah Vanessa Angel tesebut.

Lewat Instagram, Ayu Wisya mengabarkan pihaknya baru saja mendapat surat somasi dari Doddy Sudrajat. Somasi tersebut dilayangkan lewat pesan WhatsApp.

Unggahan Ayu Wisya soal Doddy Sudrajat [Instagram/@ayuwisya]

"Benar adanya per hari ini WA admin saya dikirimkan surat somasi dari pihak sana (Doddy Sudrajat)," kata Ayu Wisya di Instagram, Minggu (16/1/2022).

Ayu Wisya santai menyikapi somasi tersebut. Tinggal di negara hukum, Doddy Sudrajat sebagai warna negara berhak melaporkan siapapun yang dirasa telah menyinggungnya.

Baca Juga: Akhirnya Berdamai, Doddy Sudrajat Menemui H Faisal karena Ingin Ajak Gala Sky Main

"Nggak apa-apa, nggak masalah. Negara kita negara hukum. Siapun berhak melaporkan siapapun, siapapun berhak tersinggung atas konten siapapun. Karena dia yang memilih merasa tersinggung," tuturnya.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Sumarni/Suara.com]

Kendati begitu, Ayu Wisya menegaskan dirinya tak akan mundur dilaporkan Doddy Sudrajat ke polisi. Ia bakal melakukan pembelaan diri dengan menghadapi proses hukum.

"Keputusan saya dan tim kuasa hukum saya, surat somasi itu kami abaikan! dan kami menaati proses hukum. Tidak ada kata mundur!," tegasnya.

Bahkan Ayu Wisya berencana terbang ke Jakarta pada pekan depan untuk memberikan klarifikasi pada awak media terkait konten yang dibuatnya.

"Minggu depan saya ke Jakarta untuk klarifikasi ke media ya bukan ke pihak sana," tutur Ayu Wisya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Silaturahmi ke Rumah Faisal, Sudah Resmi Berdamai?

Komentar