Entertainment / gosip
Sumarni | Evi Ariska
Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah saat akan menjalani sidang permohonan hak asuh cucunya, Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Kediaman Haji Faisal mendadak dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan petugas keamanan komplek perumahan usai didatangi besannya, Doddy Sudrajat pada Minggu (16/1/2022) pagi tadi.

Momen rumah Haji Faisal dijaga ketat oleh kepolisian dan petugas keamanan komplek perumahan diunggah oleh akun gosip di Instagram @insta_julid.

Unggahan soal ayah Bibi Ardiansyah, Faisal [Instagram/@@insta_julid]

Selain itu, ada pula foto ayah mendiang Bibi Ardiansyah tersebut bersama polisi.

Salah seorang petugas kepolisian yang berjaga membeberkan situasi kediaman Haji Faisal. Dikatakan, saat ini rumah tempat Gala Sky Ardiansyah itu bernaung dalam keadaan kondusif.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ikut Unggah Video Haji Faisal dan Doddy Sudrajat, Publik Kaget

Doddy Sudrajat temui haji Faisal (instagram.com)

"Saat ini kita sedang berada di rumah almarhumah Vanessa Angel. Saat ini kondisi masih kondusif, demikian yang bisa kami laporkan," ujar salah satu petugas kepolisian dalam video yang diunggah @insta_julid, Minggu (16/1/2022).

Sementara saat ditelusuri akun Instagram Haji Faisal, momen pertemuannya dengan petugas kepolisian itu diunggah ke Instagram Stories. Tak ada keterangan khusus dalam postingannya.

Doddy Sudrajat (tengah) bersama dua pengacaranya usai melaporkan selebgram Ayuwisya ke Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022) malam. [Rena Pangesti/Suara.com]

Sebelumnya, Doddy Sudrajat secara tiba-tiba menyambangi rumah Faisal bersama pengacara. Ia semula ingin mengajak Gala Sky Andriansyah pergi bareng keluarga besarnya jalan-jalan ke Ancol.

Sayangnya si kecil sedang tidur sehingga Faisal tidak mengizinkan besannya membawa Gala Sky Andriansyah pergi.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Datang Mendadak dan Ingin Bawa Gala Sky, Rumah H Faisal Dijaga Polisi

Komentar