Entertainment / gosip
Sumarni | Evi Ariska
Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

Suara.com - Artis Ajun Perwira membeberkan kondisi rumah tangganya dengan Jennifer Jill pasca tersandung kasus narkoba. Sempat berpisah selama enam bulan, keduanya kembali menjalani proses adaptasi sebagai pasangan suami istri.

Butuh waktu satu bulan bagi Ajun Perwira untuk beradaptasi dengan istri tercinta. Mami Ipel, sapaan akrab Jennifer Jill keluar dari panti rehabilitasi pada 16 Agustus 2021 lalu.

Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

"Adaptasinya lumayan juga. Istri tiba-tiba temenin lagi nggak meluk guling lagi," kata Ajun Perwira saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Adaptasinya lumayan juga sampai feelnya balik lagi kayak kemarin kita menikah. Lumayan juga sebulan baru klik lagi tuh. Aku sebulan baru ngeklik lagi," sambungnya.

Baca Juga: 2 Kali Gagal Program Bayi Tabung, Ajun Perwira Bakal Adopsi Anak?

Pasangan yang menikah pada 22 April 2019 ini pun kembali melakukan pendekatan. Salah satu cara yang ditempuh dengan memperbanyak waktu berdua dan berbicara dari hati ke hati.

Artis Ajun Perwira berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (6/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Pendekatannya ya lebih intim, deep talk di kasur aja sih, di kamar. Intropeksi diri masing-masing, 2022 kita mau seperti apa," ungkap Ajun Perwira.

Kekinian, rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Jill sudah kembali normal. Bahkan hubungan mereka jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Ya pastinya itu butuh waktu. Cuma sekarang sih udah klik lagi," tutur Ajun Perwira.

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel. [YouTube Melaney Ricardo]

Seperti diketahui, polisi menangkap Jennifer Jill di rumahnya yang berada di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/7/2021).

Baca Juga: Kaleidoskop 2021: Kasus Narkoba Artis, Ada yang Sampai 4 Kali Ditangkap

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,39 gram beserta alat hisap (bong).

Vonis Jennifer Jill dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 16 Agustus 2021 dengan masa hukuman enam bulan penjara.

Namun, majelis hukum meminta kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) agar Jennifer Jill dipindahkan ke rehabilitasi. Pada Agustus lalu, ia menghirup udara bebas.

Komentar