Entertainment / gosip
Sumarni | Yuliani
Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal [Adiyoga Pryambodo/Suara.com]

Suara.com - Kedatangan Doddy Sudrajat secara mendadak ke rumah Haji Faisal cukup mengejutkan. Ayah Bibi Ardiansyah ini berharap  sang besan tak hanya sekadar ingin berjumpa dengan Gala Sky Andriansyah.

Maklum, Doddy Sudrajat datang ke sana memang untuk mengajak anak Vanessa Angel itu jalan-jalan. Sayangnya Gala Sky Andriansyah sedang tidur.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berdoa saat pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kediaman Vanessa Angel, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (14/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jangan hanya datang ke sini melihat Gala, bukan itu intinya. Intinya persoalan ini diselesaikan," ungkap Haji Faisal berharap dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (16/1/2022).

Haji Faisal mempersilahkan Doddy Sudrajat berkunjung kapan saja. Tapi dia tetap ingin masalah hak perwalian Gala Sky Andriansyah bisa segera diselesaikan.

Baca Juga: Viral Chika dan Mayang Habiskan Rp80 Juta Perawatan Wajah, Warganet: Wah, Sultan Banget

"Iya. Kalau ingin mempercepat selesai masalah ini ya, saya juga sempat ngomong seperti itu ke pak Doddy, udahlah kita cepat selesaikan masalah ini," bebernya.

Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@puput_soedrajat)(Instagram/@h_faisal__69)

Perihal jabat tangannya dengan Doddy Sudrajat yang sempat dilakukan tadi, sejatinya dilakukan demi masa depan lebih baik.

"Saya paksakan tadi salam sama dia, udahlah untuk apa berlarut-larut, saya penginnya ada solusi," tuturnya.

Haji Faisal juga mau untuk melakukan mediasi berdua dengan Doddy Sudrajat.

"Saya membuka terus ketemu lagi, kapan saja. Kalau pak Doddy datang ke toko saya mau ngomong 4 mata saya juga ayo," pungkasnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Terciduk Berdebat dengan Haji Faisal saat Hendak Bawa Gala, Netizen Geram!

Komentar