Entertainment / gosip
Sumarni | Yuliani
Pemeran film Mariposa, Adhisty Zara berpose di depan kantor Suara.com, Jakarta, Selasa (25/2/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Suara.com - Artis Adhisty Zara mengaku dirinya adalah sosok yang ambisius. Apabila menginginkan suatu hal, ia biasanya melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya.

"Aku termasuk orang yang kalau pengin sesuatu harus dapat, apapun itu," ungkap Zara eks JKT48, dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)

Sifatnya itu mirip dengan karakter Thalita, tokoh yang diperankannya dalam Virgin The Series. Selain pintar, Thalita memang cukup ambisius.

"Kemiripannya salah satunya, ambisiusnya. Jadi melakukan berbagai cara untuk mendapatkan sesuatu itu. Itu Thalita banget," ucap Adhisty Zara.

Baca Juga: Virgin The Series Sudah Tayang di Disney Plus Hotstar: Sinopsis, Pemain, Link Nonton

Aktris Adhisty Zara meraih penghargaan pemeran utama wanita terfavorit karena perannya di film 'Dua Garis Biru' dalam gelaran Indonesia Movies Actors Awards 2020 (IMAA) di Jakarta, Sabtu (25/7). [Suara.com/Alfian winanto]

Apalagi baik Adhisty Zara dan Thalita sama-sama tipikal ceria. Meski kesan pertama keduanya dikenal jutek.

"Thalita itu orangnya ceria, tapi kadang kalau nggak kenal ya jutek (kelihatannya). Kadang aku juga," beber pemain film Mariposa itu.

Karenanya, Adhisty Zara tidak mengalami kendala berarti saat membintangi seriess ini. Apalagi sang sutradara, Monty Tiwa membebaskan para pemainnya buat berekspresi.

Pemeran film Mariposa, Adhisty Zara berpose di depan kantor Suara.com, Jakarta, Selasa (25/2/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Pak Monthy juga, sangat membebaskan karakter ini mau gimana. Bangun aja dengan karakter sesuai yang diinginkan. Kita cuma diajak ngobrol," terang Adhisty Zara.

Virgin The Series adalah series original yang merupakan spin-off dari film Virgin yang populer pada 2004. Series ini diperankan oleh Adhisty Zara, Shalom Razade, Arla Ailan, Raya, Winky Wirawan hingga Panji Zoni.

Baca Juga: Virgin The Series Angkat Dinamika Dunia Remaja di Era Digital

Komentar