Entertainment / gosip
Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Erika Carlina (YouTube.com)

Suara.com - Sudah lebih dari satu bulan Laura Anna meninggal dunia. Tapi duka masih menyelimuti keluarga dan para sahabat.

Salah satunya Erika Carlina yang bersahabat dekat dengan Laura. Saat hadir di channel YouTube TS Media, ia membicarakan soal Laura.

Laura Anna [Instagram/@edlnlaura]

Tapi Erika membeberkan pernyataan yang membuat netizen heboh. Erika membongkar ada salah satu sahabat perempuan Laura yang datang ke pemakaman padahal sudah lama tak menemui Laura selama lumpuh.

Hal itu membuat Erika marah karena sahabat Laura tersebut datang saat Laura meninggal. Ia juga mengatakan bahwa Laura sempat sedih karena sahabatnya itu justru meninggalkannya pasca kecelakaan.

Baca Juga: 6 Fakta Erika Carlina, Pernah Jadian dengan Aldy CJR

Erika Carlina (YouTube.com)

"Aku lihat setelah Laura lumpuh dan mengalami musibah, temen-temennya...(tak banyak yang memberi semangat). Yang aku lihat sih Laura sempat sedih," kata Erika menahan tangis.

Tak cuma itu, Erika mengatakan bahwa sahabat Laura itu sempat menawarkan bantuan untuk menuntut Gaga Muhammad. Tapi ternyata Laura hanya dimanfaatkan saja.

"Aku tuh sedihnya waktu ngelihat Laura di rumah duka, banyak banget yang dateng. Aku bilang ke Laura 'Lau, sorry ya kalo gue marah. Gue nggak suka lihat dia dateng ke rumah duka'," kata Erika.

Erika Carlina (YouTube.com)

"Jadi, waktu kasusnya Gaga, dia seakan-akan pengen jadi pahlawan buat Laura. Laura udah dikecewain sama perempuan ini dua kali dalam kasus yang berbeda, pertemanan dan percintaan. Tapi Laura suka dengan keberadaan dia," imbuhnya.

"'Biar gue yang bantuin karena gue kenal orang dalemnya. Loe harus bayar sekian sekian'. Dan duitnya itu besar. Akhirnya (Laura) 'Oke gua mau'. Setelah sebulan ditanyain 'Iya susah, kalo pengin cepet lagi loe harus bayar sekian juta'," lanjut Erika.

Baca Juga: Erika Carlina Ngaku Pernah Didekati Charlie Puth, Buktinya Bikin Heboh

Komentar