Entertainment / gosip
Yazir Farouk
Fakta Tomorrow (Instagram/@mbcdrama_now)

Suara.com - Buat kamu yang belum move on dari kegantengan Rowoon SF9 di The King's Affection, jangan khawatir! Pasalnya Rowoon SF9 akan kembali lewat drama Korea baru berjudul Tomorrow.

Usai menghipnotis penggemar drama dengan chemistry-nya yang manis bersama Park Eun Bin di drakor Netflix The King's Affection, Rowoon siap kembali dengan Tomorrow. Di drama fantasi yang juga akan tayang di Netflix ini, Rowoon akan beradu akting dengan Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk dan Yoon Ji On.

So, kamu penasaran nggak nih dengan drama Rowoon SF9 usai The King's Affection? Intip di bawah ini fakta Tomorrow dilansir Soompi dan berbagai sumber.

1. Cerita Fantasi yang Menarik

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Kesehatan Mental, Ada Kepribadian Ganda!

Fakta Tomorrow (Instagram/@theswoonnetflix)

Netflix baru saja mengumumkan deretan drama yang akan tayang tahun 2022 di platform mereka, dan Tomorrow adalah salah satunya. MBC juga sudah merilis potret pembacaan naskah untuk drama yang dibintangi Rowoon dkk ini.

Tomorrow adalah sebuah drama fantasi baru di MBC berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Tomorrow akan menceritakan kisah Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Dia pun berpapasan dengan malaikat maut bernama Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo, dan akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda.

2. Karakter Rowoon SF9

Fakta Tomorrow (Instagram/@mbcdrama_now)

Di drama Tomorrow, Rowoon SF9 akan berperan sebagai Choi Joon Woong. Dia adalah pencari kerja jangka panjang yang memiliki semua jenis sertifikat, namun gagal mendapatkan pekerjaan. Setelah menganggur selama tiga tahun, Choi Joon Woong berniat untuk mengakhiri hidup dengan cara melompat dari jembatan. Namun sesampainya di sana, dia bertemu orang yang juga hendak melompat dari jembatan. Dia pun berusaha menyelamatkan orang tersebut.

Dalam prosesnya, keduanya malah secara tidak sengaja jatuh dari jembatan. Sebuah Tim Manajemen Bahaya yang dijalankan oleh para malaikat maut terlambat tiba di tempat kejadian. Akibatnya Choi Joon Woong koma selama tiga tahun karena kesalahan yang disebabkan oleh para malaikat maut. Berada di antara hidup dan mati, dia tiba-tiba mendapat pekerjaan di Tim Manajemen Bahaya di perusahaan malaikat maut paling terkemuka di dunia bawah. Pekerjaannya adalah membantu orang-orang dengan risiko tinggi bunuh diri untuk terus hidup.

Baca Juga: Drama Korea Trending Saat Ini: Ghost Doctor, Ini Sinopsis dan Pemeran Utamanya

3. Karakter Kim Hee Sun

Komentar