Entertainment / gosip
Aprilo Ade Wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Dinda Hauw. (Instagram/dindahw)

Suara.com - Kabar duka dibagikan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Instagram. Pasangan tersebut harus merelakan calon buah hati mereka yang masih di dalam kandungan.

Ternyata Dinda Hauw beberapa waktu lalu mengalami keguguran. Lewat postingan instagram video, Rey Mbayang membagikan rangkaian kronologi saat sang istri keguguran.

Potret Baby Shaka Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)

Awalnya Dinda mengeluh karena pendarahan hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit. Sayangnya saat diperiksa, ternyata janin yang dikandung Dinda sudah kehilangan detak jantung.

"Sudah tidak ada detak jantung bayi di dalam rahim. Kedua kantong sekarang udah kosong dan harus di curetase," tulis Rey.

Baca Juga: Tampil Kece di Paris Fashion Show, Rey Mbayang Auto Banjir Pujian

Dinda Hauw keguguran (instagram.com)

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Ketika Allah membawa tak disangka-sangka dan mengambilnya tak disangka-sangka pula," imbuhnya.

Rey juga memperlihatkan kondisi Dinda yang terbaring di kasur rumah sakit sembari memakai selang oksigen. Rey dengan telaten merapikan selimut sang istri.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang [Suara.com/Yuliani]

Kabar duka tersebut langsung mencuri perhatian rekan artis dan juga para netizen. Banyak yang ikut sedih karena Dinda Hauw keguguran.

"Sabar yaaaa rey dan dindaaa. cepet sehat dindaaaaaaa cantik," tulis Shireen Sungkar.

"Innalillahi ka Dinda, yang kuat yaa," tulis netizen. "Innalilahi wa innailaihi rojiun," sahut lainnya.

Baca Juga: Penampilan Rey Mbayang di Paris Fashion Show Disebut Mirip V BTS hingga Song Kang

Komentar

terkini