Entertainment / gosip
Nur Afitria Cika Handayani
Gilang Juragan 99 [instagram/@juragan_99]

Suara.com - Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dikenal sebagai crazy rich karena punya banyak bisnis di bawah perusahaan miliknya, J99 Corp.

Gilang dan istri pun kerap pamer kemewahan seperti liburan ke Turki hingga menaiki jet pribadi. Namun belakangan kekayaan Juragan 99 diragukan setelah dia mengakui bahwa jet pribadi yang dikendarainya hanyalah pinjaman.

Kebohongan Gilang diduga tak hanya itu. Berikut ini sejumlah bukti kebohongan Juragan 99 yang viral di media sosial.

1.       Jet Pribadi Ternyata Cuma Pinjaman

Baca Juga: Rafathar Dites Pakai Alat Deteksi Kebohongan, Salting di Depan Gigi Ketahuan Suka Arsy

Adanya dugaan pembohongan soal jet pribadi milik Juragan 99 diawali dari cuitan akun @ferdianshy di Twitter. Sebelumnya, Juragan 99 mengklaim dirinya membeli jet pribadi seharga Rp 270 miliar.

Ternyata, jet pribadi tersebut diketahui bodong dan milik orang lain. “Btw, pesawatnya itu juga bodong ya. Yang punya orang luar, kok bisa ya ngaku beli 270 milyar padahal punya orang luar,” cuit @ferdianshy.

Gilang sebenarnya tidak pernah membeli kendaraan mewah tersebut. Ia hanya sekadar kerja sama soal penggunaan kendaraan mewah tersebut.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Gilang. Nikita Mirzani lantas memberi sindiran halus tapi nyelekit soal pengakuan tersebut. Nikita memang belakangan gencar mencecar asal kekayaan Gilang.

jet pribadi juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari (Instagram/shandypurnamasari)

“Ayang bebeb Gilang gimana sih? Kok kamu tega bohongin followers, artis yang sudah bikin konten di jet pribadi kamu mas! Di YouTube Fitra Eri dengan pedenya kamu senyum-senyum manja kalau jet pribadi itu punya kamu,” kata Nikita Mirzani di Instagram, Rabu (23/5/2022).

Baca Juga: Banyak Jejak Digital Kalau Gilang Juragan 99 Ngaku Beli Privat Jet, Ini Salah Satunya

Nikita mengaku kasihan pada orang-orang yang tergiur dengan kesuksesan si pengusaha. Sebab kendaraan mewah yang diklaim atas kerja keras hanyalah kebohongan semata.

Komentar

terkini