Entertainment / gosip
Dythia Novianty | Adiyoga Priyambodo
Bintang Emon [Instagram/@bintangemon]

Suara.com - Bintang Emon kembali menyindir perilaku pejabat Tanah Air yang menurutnya meresahkan. Tak sendiri, sang komika kini beraksi bersama Najwa Shihab.

Terlihat dalam potongan tayangan yang diunggah akun Instagram lambegosiip, Sabtu (9/4/2022), Bintang Emon berdandan ala pejabat sembari memarahi Najwa Shihab.

Sama seperti beberapa pejabat yang pernah tersinggung dengan pertanyaan Najwa Shihab dalam sesi wawancara, Bintang Emon meminta sang presenter tidak melontarkan pertanyaan yang menggiring opini publik.

"Mbak Nana, bisa nggak kalau interview itu nanyanya yang biasa-biasa saja? Nggak usah yang menjebak-menjebak lah. Jadi yang ngebangun suasana ngobrol tuh lebih enak gitu. Belajar lah dari Close The Door tuh," ujar lelaki 25 tahun.

Baca Juga: Kocak, Ketika Bintang Emon Melarang Najwa Shihab Terlalu Ikut Campur Urusan Pejabat

Lebih lanjut, Bintang Emon juga meminta Najwa Shihab untuk tidak terlalu vokal dalam mengkritik kebijakan publik.

"Berita kan banyak gitu, nggak usah politik-politik kebijakan publik tuh ngapain. Kan bisa berapa gaji pawang hujan gitu kan bisa, nggak usah ke saya. Kalau ada berita apa tuh nggak usah minta tanggapan pejabat, kan tanggapan Lesti juga bisa," kata pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra.

Parodi Bintang Emon saat pejabat diwawancarai Najwa Shihab. [Instagram/@lambegosiip]

"Jadi nggak usah banyak nanya pertanggungjawaban saya, kebijakan saya, nggak usah banyak ikut campur lah ya." lanjutnya.

Terakhir, Bintang Emon yang menirukan gaya para pejabat menegaskan bahwa Najwa Shihab tidak perlu ikut campur dalam hal penyusunan kebijakan publik.

"None of your business Najwa, diam saja sudah lah," tuturnya.

Baca Juga: Soroti Kasus Marshel Widianto, Uus Bandingkan Pelaku Konten Porno dengan Anggaran Pemerintah

Sindiran Bintang Emon terhadap aksi pejabat yang tersinggung dengan pertanyaan Najwa Shihab mendapat respon beragam dari warga dunia maya.

Komentar

terkini