Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Viral Fuji Sindir Balik Chika Lewat Video Papi Chulo. [Tiktok/fuji]

Suara.com - Perseteruan antara Chandrika Chika dan pihak Thoriq Halilintar semakin memanas. Setelah kehadiran Chika di podcast Deddy Corbuzier dan sempat "menyentil" hubungan antara Thoriq dan Fuji, berbagai hujatan datang kepadanya karena dianggap terlalu mencampuri urusan dan sengaja mencari perhatian.

Mendengar kabar tersebut, pihak Thoriq dan Fuji yang selama ini tidak berusaha menanggapi tuduhan kepada mereka akhirnya angkat bicara. Mereka yang geram dengan pernyataan Chika yang seolah menyudutkan mereka membuat mereka menyindir balik selebgram yang terkenal karena video joged "Papi Chulo"-nya di Tiktok tersebut.

Tak mau banyak bicara, Fuji yang geram karena hubungannya diusik oleh Chika mengunggah video jogednya dengan lagu Papi Chulo, seolah menyindir Chika yang terkenal karena lagu tersebut. Tak hanya  Fuji, kakak Fuji, Fadly Faisal dan sang kekasih, Thoriq Halilintar juga terlihat asyik berjoged di video tersebut.

Video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta penonton ini pun mengundang banyak warganet yang meninggalkan komentar di akun Tiktok Fuji.

Baca Juga: Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Polisi Sebut Ada yang Mabuk

"Gerakan tiktok pertama kali yang buat chika virall hahaha" ujar pemilik akun @_araa250201

"Jangan terakhir Jiii, lagi aja teros menerus" ujar salah satu warganet.

"Rasain disindir Fuji, selama ini Uti udah diem ya Chik" ujar warganet lain sambil menandai akun Tiktok Chika di komentar tersebut.

Fuji, Thoriq, Fadly, Rebecca, dan rekan lainnya tampak asyik membuat video tersebut pun membuat banyak warganet yang menganggap video tersebut sebagai sindirian keras terhadap Chika yang dikenal mulai viral karena berjoged dengan lagu tersebut.

Di lain kesempatan, Fuji sempat mengungkapkan bahwa ia tidak punya masalah dengan Chika dan menanggapi pertanyaan wartawan dengan santai.

Baca Juga: Kasus Putra Siregar, Polisi Sebut Chandrika Chika di Lokasi saat Pengeroyokan

"Aman...santai aja kok...tenang" jawab Fuji sambil menirukan caranya menjawab persoalan Mayang beberapa waktu lalu.

Komentar

terkini