Entertainment / gosip
Ismail
Potret Liburan Ayu Ting Ting di Yogyakarta. (Instagram/ayutingting92)

Suara.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memanfaatan libur lebaran untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Pelantun lagu Sambalado itu memboyong keluarganya berlibur ke Yogyakarta.

Potret Liburan Ayu Ting Ting di Yogyakarta diunggah di Instagram. Dia nampak memanfaatkan fasilitas kereta api kelas sleeper untuk mengantarnya dan rombongan ke Yogyakarta.

Selain gerbong kereta yang terlihat mewah, kursi penumpang juga sangat mewah dan memang dibuat agar penumpang bisa tidur dengan nyaman selama perjalanan.

Sesampainya di Yogyakarta Ayu Ting Ting melakukan berbagai aktivitas bersama keluarganya. Mulai dari berkumpul bersama keluarga hingga jalan-jalan menikmati pemandangan alam. Selain itu, ibu satu anak itu mengunjungi Soimah yang memang memiliki rumah di Yogyakarta.

Baca Juga: Polisi Periksa 4 Saksi Terkait Kasus Penusukan yang Tewaskan Dua Orang di Seturan

Lantas seperti apa potret liburan Ayu Ting Ting di Yogyakarta? Intip keseruannya lewat ulasan berikut ini:

1. Naik Kereta Api

Potret Liburan Ayu Ting Ting di Yogyakarta. (Instagram/ayutingting92)

Biasa bepergian menggunakan pesawat, untuk liburannya kali ini, Ayu Ting Ting memilih menggunakan kereta api sebagai armada yang akan membawanya dan rombongan ke Yogyakarta. Untuk meningkatkan kenyamanan penumpang dalam perjalanan dengan menggunakan kereta api. PT. Kereta Api Indonesia menambah kelas sleeper yang masuk dalam Luxury 2. Kereta tidur ini memang dimaksudkan agar penumpang bisa tidur dengan nyaman selama perjalanan dengan menggunakan kereta api. Beginilah nyamannya Ayu Ting Ting saat duduk di bangku penumpang di kelas sleeper.

2. Pergi Bersama Keluarga Besarnya

Potret Liburan Ayu Ting Ting di Yogyakarta (Instagram/mom_ayting92_)

Ayu Ting Ting akhirnya bisa menikmati berkualitas bersama dengan anak semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak. Serlain itu dia juga mengajak orangtua, ayah Rozak dan Umi Kalsum, serta adik tercintanya, Assyifa Nuraini.

Baca Juga: Korban Penusukan Orang Tak Dikenal di Seturan yang Tewas Diketahui Mahasiswa ISI Yogyakarta

3. Kulineran

Komentar

terkini