Infografis / infografis
Dimas Sagita
Beredar narasi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan asyik berlibur pakai uang negara saat mengantar Presiden RI ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY berobat di luar negeri. Narasi ini dibagikan oleh akun Twitter Nila Murti Tanjung (@nila_mrt). Akun ini mengunggah foto AHY, Annisa Pohan bersama putrinya sedang bergaya di latar belakang gedung pencakar langit. Dalam narasinya, akun ini menyentil aksi putra pertama SBY tersebut yang malah asyik berwisata di Amerika Serikat. AHY dan Annisa Pohan disebut ikut rombongan SBY yang berobat di luar negeri karena terkena kanker prostat.
Beredar narasi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan asyik berlibur pakai uang negara saat mengantar Presiden RI ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY berobat di luar negeri.

Suara.com - Beredar narasi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan asyik berlibur pakai uang negara saat mengantar Presiden RI ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY berobat di luar negeri.

Narasi ini dibagikan oleh akun Twitter Nila Murti Tanjung (@nila_mrt). Akun ini mengunggah foto AHY, Annisa Pohan bersama putrinya sedang bergaya di latar belakang gedung pencakar langit.

 
Dalam narasinya, akun ini menyentil aksi putra pertama SBY tersebut yang malah asyik berwisata di Amerika Serikat. AHY dan Annisa Pohan disebut ikut rombongan SBY yang berobat di luar negeri karena terkena kanker prostat.

Baca Juga: Sudah Jalani Pemeriksaan Awal Sebelum Operasi, AHY: Kondisi SBY Stabil

tag

Komentar