Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Suara.com - Khloe Kardashian dan Kylie Jenner sedang melakukan berkolaborasi membuat palet makeup yang akan dipasarkan di bawah merek Kylie Cosmetics. Diberi nama Koko, palet ini sedang dalam tahap promosi dan keduanya sedang getol mengunggah foto terkait koleksi terbaru itu.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram Kylie Jenner, tampak kakak beradik ini sedang berpose sambil memegang palet makeup hasil kolaborasi mereka.

Namun bukannya mendapat pujian, foto sibling goals ini malah ramai hujatan dari warganet. Apalagi yang warganet muak, selain editan yang berlebihan. Ya, foto itu dinilai terlalu sempurna hingga susah dikenali.

Bahkan ada yang mengatakan jika foto Khloe Kardashian dan Kylie Jenner terlihat palsu.

Sepertinya warganet sudah cukup hapal dengan budaya mengedit foto 'terlalu maksimal' yang sering dilakukan anak-anak Kris Jenner ini. Ada juga yang menyayangkan editan berlebihan dalam foto tersebut dan mengatakan jika keduanya sudah cukup cantik, jadi tak perlu kebanyakan touchup.

Khloe Kardashian dan Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Keluarga Kardashian memang terkenal senang mengutak-atik Photoshop untuk memperhalus gambar mereka. Foto Kylie Jenner dan kakak tirinya, Khloe Kardashian bukanlah yang pertama diserang warganet.

Sebelumnya, Khloe Kardashian juga pernah ketahuan mengedit foto karena jari tangannya berubah jadi 6 karena pengerjaan yang kurang sempurna. Bukan cuma jari menjadi 6, tembok pun terlihat melengkung dalam foto Khloe yang diedit dengan Photoshop.