Lifestyle / food-travel
M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Peyek Bu Cetar dengan varian peyek kacang dan peyek udang rebon milik ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, di-review oleh oleh Youtuber Anak Kuliner. (YouoTube Anak Kuliner)

Suara.com - 5 Fakta Menarik Peyek Bu Cetar Milik Syahrini, Nomor 2 Viral di Internet

Penyanyi Syahrini memang dikenal memiliki sejumlah bisnis kuliner. Salah satunya adalah Peyek Bu Cetar yang sempat menghebohkan dunia maya, lantaran pernah dikritik lewat ulasan di channel Youtube Anak Kuliner.

Setelah ramai diberitakan, banyak yang penasaran dengan camilan peyek yang satu ini. Dilihat dari harganya yang cukup mahal, mungkinkah peyek ini punya keistimewaan?

Peyek Bu Cetar varian peyek kacang milik ibunda Syahrini, Wati Nurhayati. (YouoTube Anak Kuliner)

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Peyek Bu Cetar, kita simak yuk fakta menarik tentang bisnis terbaru dari istri Reino Barack ini.

Baca Juga: YouTuber Ini Syok Cicipi Peyek Rp 200 Ribu Buatan Ibunda Syahrini

1. Bisnis Peyek Bu Cetar digerakkan oleh Ibunda Syahrini, Wati Nurhayati

Dilihat dari logo yang tertempel pada toplesnya, ada wajah ibunda Syahrini yang terpampang di sana. Usut punya usut, ternyata, peyek tersebut merupakan hasil kreasi ibu dari pelantun 'Seperti Itu' ini, yakni Wati Nuryahati.

Ya, dialah yang berada di belakang bisnis kuliner ini. Jadi, tak heran jika anak-anaknya, Syahrini dan Aisyahrani sering terlihat mempromosikan peyek satu ini.

Peyek Bu Cetar varian peyek udang rebon milik ibunda Syahrini, Wati Nurhayati. (YouoTube Anak Kuliner)

2. Dijual dengan harga yang bikin melongo

Untuk mencicipi peyek satu ini, kamu harus merogoh kocek hingga Rp 200 ribu per toplesnya! Ya, harga ini memang lebih mahal jika dibandingkan dengan peyek lainnya. Dilihat dari sejumlah situs jual beli, satu toples peyek kacang dan udang rebon biasanya hanya dijual berkisar Rp 50-70 ribu.

Baca Juga: Dijual Rp 200 Ribu, Food Vlogger Sebut Isi Peyek Ibu Syahrini Cuma Setengah

Sayangnya harga tersebut tak sesuai dengan isiannya. Menurut Youtuber Adit dan Felix dari Channel Anak Kuliner, isi dari peyek ini tak penuh bahkan nyaris setengah toples saja.

Komentar

terkini