Dany Garjito | Arendya Nariswari
Rabu, 20 November 2019 | 12:57 WIB
Lemah Rubuh, wisata Instagramable di Yogyakarta. (Instagram/@ayusetiani8878)

Suara.com - Yogyakarta seakan tak pernah berhenti menyuguhkan berbagai destinasi menarik untuk wisatawan. Beberapa destinasi ini tak jarang berada di wilayah Kabupaten Bantul.

Nah, kali ini Suara.com akan memperkenalkan Anda dengan wisata Lemah Rubuh yang begitu Instagramable.

Berlokasi di tepian Kali Oya, kawasan wisata Lemah Rubuh ini memiliki gardu pandang Instagramable yang jadi andalan.

Dikelilingi panorama sungai dan perbukitan ditambah dengan udara sejuk pedesaan membuat kawasan wisata Lemah Rubuh ini selalui ramai.

Wisata Lemah Rubuh di Yogyakarta. (Instagram/@oline_mahulette)

Kawasan wisata Lemah Rubuh ini letaknya juga tidak terlalu jauh dengan jembatan kuning Selopamioro yang terkenal legendaris.

Lokasi dari wisata Lemah Rubuh ini kurang lebih berjarak 20 kilometer dari Kota Yogyakarta.

Fasilitas umum untuk wisatawan juga telah tersedia cukup lengkap di Lemah Rubuh, mulai dari tempat makan, pendapa hingga toilet.

Lemah Rubuh, wisata Instagramable di Yogyakarta. (Instagram/@ayusetiani8878)

Oh iya, jangan lupa untuk isi penuh baterai kamera dan ponsel Anda ya, karena setiap sudut di Lemah Rubuh ini begitu Instagramable.

Selain foto-foto, tidak juah dari Lemah Rubuh Anda juga bisa menyambangi Selopamioro Adventures Park, di mana Anda bisa menikmati sejumlah aktivitas seperti rafting, outbound hingga susur sungai.

Wisata Lemah Rubuh di Yogyakarta. (Instagram/@riccomuller)

Jika ingin puas menjelajah serta menjajal berbagai aktivitas seru di Lemah Rubuh, ada baiknya Anda datang lebih pagi ya.

Jadi bagaimana, travelers tertarik menjadikan Lemah Rubuh di Bantul, Yogyakarta ini sebagai bucket list liburan Anda selanjutnya?

Read more...