Yasinta Rahmawati | Kintan Sekarwangi
Minggu, 01 Desember 2019 | 17:36 WIB
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger (instagram.com/prattprattpratt)

Suara.com - Hampir seluruh selebriti Hollywood merayakan momen Thanksgiving dengan kumpul bersama keluarga. Tak terkecuali pasangan Chris Pratt dan istrinya, Katherine Schwarzenegger. Untuk pertama kalinya, mereka merayakan Thanksgiving sebagai suami istri.

Dilansir dari laman People, adik Katherine, Patrick Schwarzenegger becerita bahwa sang kakak ipar, Chris Pratt sangat suka makan dengan porsi yang banyak.

"Ia bisa makan banyak. Aku dan Chris suka makan dessert. Ia merupakan pecinta makanan, kami berdua memiliki kegemaran makanan yang manis," ucap Patrick.

Selain merayakan Thanksgiving bersama istri dan keluarganya. Chris Pratt akan menghabiskan momen tersebut di rumah sang ibu mertua, Maria Shriver.

Sang ibu mertua pun sudah mengonfirmasi bahwa anak perempuannya dan sang suami merayakan Thanksgiving bersama di rumahnya. Momen ini tak hanya dihadiri Chris, Katherine, dan Patrick saja, namun juga ada Christina dan Chris yang merupakan anak dari mantan suami, Arnold Schwarzenegger.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger (instagram.com/prattprattpratt)

Aktor tampan 40 tahun itu ternyata sudah berhasil meluluhkan hati sang ibu mertua dengan keahliannya dalam memasak.

"Ia sangat hebat ketika berurusan dengan memasak," ungkap Maria Shriver.

Pujian dalam ahli memasak tak hanya dari ibu metua, namun juga dari sang istri. Katherine sempat memuji Chris dalam keahlian memasaknya.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger (instagram.com/katherineschwarzenegger)

Hal ini terbukti ketika Chris Pratt baru saja mengunggah sebuah foto masakan istrinya di laman Instagram pribadi miliknya. Uniknya, masakan yang dibuat istrinya itu gosong. Namun, Chris tetap memuji hasil masakan Katherine.

Menanggapi unggahan Chris tersebut, Katherine tidak kesal ataupun marah. Ia malah menunjukkan bahwa rencanya sudah berhasil. "Sepertinya rencanaku untuk membuatmu terus memasak berjalan dengan lancar," kata Katherine.

Read more...