Lifestyle / female
Risna Halidi
Fashion Putri Diana [Huffingtonpost]

Suara.com - Kisah mendiang Putri Diana seperti tak ada habisnya. Kali ini, Diana diketahui memiliki sebuah buku catatan harian yang ia tulis sendiri.

Kepada Star, orang terdekat mendiang Putri Diana mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia pada 1997 lalu, Diana ternyata menyimpan buku harian di mana ia selalu menulis rahasia terdalam dan tergelap yang ia alami.

"Diana membuat buku harian, itu seperti terapi baginya," kata sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut kepeda Star, seperti yang Suara.com kutip di New Idea, Rabu (15/7/2020).

Lalu, hal kontroversial apa saja yang diduga pernah ditulis oleh mendiang Putri Diana dalam buku harian rahasianya tersebut? Berikut rangkumannya.

Baca Juga: Rayakan Hari Ayah, Pangeran Charles dan Pangeran Philip Unggah Foto Jadul

1. Beberapa kali ingin bunuh diri

Putri Diana. (Hello Magazine)

Setiap halaman buku harian Putri Diana disinyalir penuh dengan detail tentang kehidupannya dan perjuangannya sebagai seorang bangsawan. Namun pengakuan paling mengejutkan adalah tentang upaya bunuh diri yang hampir ia lakukan saat mengandung Pangeran William.

Dirinci, Pangeran Charles yang saat itu masih menjadi suaminya, menuduh Diana sebagai "serigala menangis". Diana hampir saja melompat dari tangga saat konfrontasi tersebut terjadi.

Namun ini bukan satu-satunya Diana memikirkan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. "Saya mencoba memotong pergelangan tangan saya dengan pisau cukur. Saya sangat tertekan."

2. Dirundung suami sendiri

Baca Juga: Pulih dari Covid-19, Indra Penciuman Pangeran Charles Belum Sembuh Total

Pangeran Charles dan Putri Diana. (Shutterstock)

Putri Diana rupanya juga mencatat bagaimana komentar memalukan tentangnya pernah dilontarkan Pangeran Charles. Salah satunya adalah komentar 'agak gemuk' dari Pangeran Charles kepada Diana.

Komentar