Lifestyle / love-sex
Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Ilustrasi penjara. [Shutterstock]

Suara.com - Apa saja hal-hal yang rela Anda lakukan demi pasangan? Demi bertemu pacar, seorang wanita rela mencari cara agar bisa mengunjungi penjara.

Melansir Mirror, kisah wanita itu sukses membuat heboh setelah dibagikan lewat akun @whoisjuuuuuu di media sosial Tiktok. Sang wanita yang bernama Julia Kassel membagikan kisahnya saat SMA.

"Beritahu aku hal totalitas apa yang pernah kau lakukan untuk mendapat perhatian seseorang. Aku akan bercerita pertama," ujar wanita ini lewat TikTok miliknya.

Julia Kassel lantas menyebutkan bahwa ia pernah kencan online selama 3 bulan dengan seorang pria. Namun, Julia mendadak di-ghosting.

Baca Juga: So Sweet! Suami Berhasil Berhenti Merokok, Istri Beri Hadiah Sepeda Motor

Saat itu, Julia yang masih SMA merasa tidak terima. Ia pun bertanya kepada teman-teman si lelaki dan mencoba mencari tahu keberadaannya. Namun, banyak yang mengatakan jika si lelaki mendadak tidak bisa dihubungi.

"Ternyata dia dipenjara, dan aku masih SMA saat itu. Aku tahu aku bodoh, tapi aku mendengar jika klub hukum akan melakukan kunjungan ke penjara lokal."

Demi Pacar Online, Siswi SMA Rela Lakukan Ini Agar Bisa ke Penjara (tiktok.com/@whoisjuuuuuu)

Demi bertemu pacar online, Julia pun memutuskan bergabung dengan klub hukum di sekolahnya. Ia juga rajin hadir di setiap pertemuan dan acara.

Saat akhir semester tiba, Julia diizinkan ikut pergi ke penjara lokal untuk kunjungan lapangan. Ia pun berharap bisa bertemu si pacar.

"Jadi kami pergi ke penjara dan aku siap bertemu pacarku."

Baca Juga: Viral Suami Foto Mesra dengan Perempuan Lain di Pelaminan, Istrinya Jadi Sorotan

"Kami masuk ke dalam dan mereka memutuskan untuk membagi kami, satu grup pergi ke area wanita dan grup lain ke area laki-laki."

Sayang, usaha Julia tidak berakhir sesuai harapan. Saat itu, guru Julia tidak mengizinkannya bergabung dengan grup laki-laki demi alasan keselamatan.

Julia sendiri sempat memaksa, tapi akhirnya menyerah. Ia pun kini menyesali sikapnya yang sempat bucin karena pacar online dipenjara.

Demi Pacar Online, Siswi SMA Rela Lakukan Ini Agar Bisa ke Penjara (tiktok.com/@whoisjuuuuuu)

"Aku melakukan semua itu dan tetap tidak bertemu dengannya. Jadi pesan moralnya, jangan mengejar pria, terlebih yang dipenjara karena dia bukan pria baik, terutama jika kau masih SMA," tutup Julia.

Sejak diunggah, kisah wanita ini telah ditonton hingga 1,2 juta kali di TikTok dan menjadi viral. Tak hanya membuat heboh, banyak yang salah fokus mendengar dedikasinya.

"Apa yang dia lakukan sampai dipenjara?" tanya salah satu komentar yang penasaran.

"Oke, tapi apakah dia menghubungimu lagi setelah keluar dari penjara?"

"Paling tidak kau bergabung dengan klub hukum. Mungkin kau bisa belajar sesuatu saat bergabung," tambah komentar lain positif.

Komentar

terkini