Lifestyle / female
M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Paris Hilton menikah dengan pengusaha Carter Reum, Sabtu (13/11/2021). (Dok. Instagram)

Suara.com - Paris Hilton resmi menikah dengan pengusaha Carter Reum, yang merupakan temannya sejak 15 tahun lalu.

Menurut Paris, merela tumbuh bersama dari waktu ke waktu, dan bertemu kembali pada 2019 dalam acara Thanksgiving. Sejak itulah keduanya menumbuhkan benih-benih asmara.

Keduanya akhirnya bertunangan pada Februari 2021 lalu, setelah Carter melamarnya dengan pesta kejutan di sebuah pulau pribadi, dan kini keduanya resmi menikah pada 11 November 2021.

Uniknya, lantaran keduanya sedang sama-sama sibuk akhirnya berkat saran sang ibu dan calon suaminya, mereka menyerahkan kepada wedding organizer.

Baca Juga: Paris Hilton dan Carter Reum Resmi Menikah di Lokasi Mewah Seharga Rp 876 M

Paris Hilton menikah dengan pengusaha Carter Reum, Sabtu (13/11/2021). (Dok. Instagram)

"Untungnya, ibu dan suami saya punya banyak usul tentang perencanaan pernikahan, jadi saya biarkan mereka mengambil kendali," kata Paris, mengutip Vogue, Sabtu (13/11/2021).

Saat memasuki lorong di bekas perkebunan kakeknya, Paris terlihat anggun mengenakan gaun pengantin rancangan khusus Oscar de la Renta, diiringi alunan lagu 'Can't Help Falling in Love'.

Gaun pengantin Paris memang berhasil menarik perhatian, meski tidak memiliki ekor yang panjang, namun corak bunga di bagian pinggul hingga leher menciptakan kesan magis tersendiri.

Wajar saja, untuk merancang gaun ini Oscar sang desainer dan Paris membutuhkan berbulan-bulan lamanya.

"Kami menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mendesain gaun saya dengan sempurna, bersama desainer Oscar de la Renta yang luar biasa, Fernando Garcia dan Laura Kim," tutur Paris.

Baca Juga: Cinta Laura Pakai Gaun yang Dijahit di Tubuh, Warganet: Kalau Mau Pipis Gimana?

Penyanyi bernama lengkap Paris Whitney Hilton itu mengaku bahagia, dengan gaun yang dikenakannya ia tampak elegan sekaligus ikonik.

Komentar