Lifestyle / female
Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
ilustrasi ibu dan anak (Pexels/Anastasia Shuraeva)

Suara.com - Di era digital ini, setiap orang bisa dengan mudah mengakses informasi secara online. Salah satu contohnya, para ibu juga turut mencari informasi yang dibutuhkan diri sendiri dan buah hati.

Meski begitu, kemudahan akses informasi secara online ini tidak selamanya memberikan rasa aman bagi ibu dalam mencari dan menemukan informasi.

Terlebih, seorang ibu pasti ingin mendapatkan informasi yang kredibel dan terpercaya, termasuk dalam mencari solusi yang terbaik untuk kebutuhan diri sendiri dan buah hati.

Untuk mengatasi hal tersebut, Social Bella menawarkan e-commerce yang berfokus untuk kebutuhan ibu dan buah hati yaitu Lilla.

Baca Juga: Makin Mencekik Dompet Ibu-ibu, Harga Tahu Tempe Diprediksi Naik Hingga Mei 2022

“Seorang ibu memiliki peran sentral sebagai CEO (Chief of Everything Officer) di rumah termasuk dalam keputusan pembelian kebutuhan rumah tangga hingga mendidik anak. Hal ini seringkali menyebabkan ibu kewalahan dan tak jarang mengalahkan kebutuhan pribadi," ungkap Nurul Sulisto, General Manager Lilla.

"Hal ini seolah menjadi hal yang wajar dan dimaklumi di masyarakat kita, padahal seorang ibu juga membutuhkan support system yang mendukung di setiap keputusannya serta membantunya di setiap tantangan, terutama di masa pandemi."

E-commerce Lilla by Social Bella (dok. Lilla)

Tanpa informasi yang kredibel, ada kemungkinan seorang ibu melakukan blind buying. Padahal, kegiatan belanja onlini oleh ibu muda kini semakin diminati.

"Lilla hadir dengan layanan yang sangat lengkap bagi ibu dan buah hatinya sehingga dapat menjawab tantangan tersebut. Melalui inovasi teknologi dan layanan, Lilla berfokus menjadi support system cerdas bagi Ibu yang membantu mereka di setiap tahapan kehidupannya, mulai dari memasuki masa kehamilan, menjadi ibu baru, hingga perkembangan anak," jelas Nurul.

Selain itu, Lilla juga meyakini bahwa seorang ibu butuh support system selain dari keluarga dan kerabat semata.

Baca Juga: Prank Terheboh! Ibu-ibu Lari ke Kasir Minimarket Setelah Truk Box Minyak Goreng Datang, Endingnya Bikin Ngakak

"Seorang ibu juga memerlukan support system digital yang dapat membantu memberikan informasi yang kredibel sehingga ibu menjadi lebih percaya diri sekaligus membangun karakter belanja dan belajar cerdas untuk dirinya dan keluarga,” jelas Nurul.

E-commerce Lilla by Social Bella (dok. Lilla)

Melalui forum diskusi yang diselenggarakan bersama perwakilan para ibu, Lilla juga menemukan perubahan perilaku lain yaitu meningkatnya perawatan diri (self care) bagi para ibu.

Hal ini dilakukan para ibu sebagai bentuk mencintai dan menghargai dirinya sendiri, sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi keluarga.

Untuk itu, Lilla hadir sebagai tempat untuk mendapatkan solusi yang cepat, lengkap dan terpercaya, dan menjadi support system tambahan untuk ibu di Indonesia.

Selain membantu para ibu dalam mencari produk yang sesuai keinginan mereka, Lilla juga bisa menjadi sarana edukasi bagi para ibu untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dalam perjalanan menjadi seorang ibu.

Dengan begitu informasi yang didapatkan akan lebih komprehensif dan para ibu pun dapat semakin merasa percaya diri dalam menjalani perjalanannya sebagai seorang ibu.

"Lilla hadir untuk menjawab kebutuhan para ibu Indonesia sebagai solusi belanja di tengah pandemi yang efisien, terintegrasi serta lebih personal. Ke depannya, Lilla secara konsisten akan terus berinovasi dalam menghadirkan layanan terbaik dan menjadi sahabat yang siap membantu ibu di setiap tahapan kehidupannya," tutup Nurul.

Komentar

terkini