Lifestyle / food-travel
Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Ilustrasi Serial Animasi Spongebob Squarepants (twitter/spongebob)

Suara.com - Pada serial animasi anak-anak, sejumlah makanan dan minuman kerap ditunjukkan. Sayangnya, makanan dan minuman tersebut jarang ada di kehidupan nyata. Sebut saja Kelp Shake di kartun Spongebob, Kue Tubby khas Teletubbies, dan Bubur Merah dalam Marsha and the Bear.

Tak sedikit orang yang penasaran tentang rasa makanan dan minuman di serial animasi tersebut. Bagaimana jika mereka benar-benar ada di dunia nyata?

Siapa sangka, ada toko daring yang menjual minuman dari animasi Spongebob yaitu Kelp Shake. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @txtdarionlshop.

Dalam unggahan itu, tampak tangkapan layar produk Kelp Shake yang dijual. Harga satu botolnya adalah Rp13 ribu dan pembeli nantinya akan mendapatkan freebies berupa stiker.

Baca Juga: FACE of INDONESIA: Mengenal Minuman Jadul Asal Pekalongan

Kelp Shake itu merupakan minuman asli yang bisa diminum. Rating dari produk tersebut pun cukup bagus yaitu 4.8.

Kelp Shake (Twitter @txtdarionlshop)

Minuman Kelp Shake yang datang memang sangat mirip dengan versi animasi. Warnanya hijau kekuningan dan dimasukkan ke botol plastik yang unik serta label Kelp Shake di tengahnya.

Ada dua varian Kelp Shake yang bisa dibeli, yaitu original dan milky. Berdasarkan ulasan dari pembeli, disebutkan bahwa Kelp Shake original memiliki rasa percampuran melon dan juga jeruk nipis. Sedangkan untuk milky mengandung rasa susu yang dominan.

Toko daring yang menjual Kelp Shake ini bernama stickymart_ dan dapat ditemukan di e-commerce Shopee. Selain Kelp Shake, toko ini juga menjual makanan dan minuman lain seperti Kelpo Cereal, Chum Bucket, Puding Tubby, Bubur Marsha, hingga resep Krabby Patty.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian publik. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kuliner Khas Banjarnegara, Wajib Kamu Coba

"Orang-orang nih pada kreatif banget ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wah, ada yang jual. Mau banget cobain, penasaran," ujar warganet ini.

"Wah, ini dikirim dari Bikin Bottom langsung kali, ya? Hahaha jangan-jangan ongkirnya mahal karena dari bawah laut," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (11/3/2022), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 7 ribu akun di Twitter.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar

terkini