News / metropolitan
Reza Gunadha | Nur Khotimah
Ilustrasi wisuda. (Pixabay/vloveland)

Suara.com - Foto wisuda milik seorang wanita baru-baru ini viral mengundang simpati pengguna media sosial. Bagaimana tidak, wanita ini merayakan wisudanya di makam sang ayah.

Foto tersebut adalah milik mahasiswi ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) bernama Nadhifa Laudza Shabrina. Dia awalnya membagikan foto itu di Instagram dan Twitter miliknya.

Bukan sekedar merayakan wisuda, Nadhifa berusaha me-recreate atau membuat ulang potret lawasnya saat menemani mendiang ayahnya wisuda di ITS tahun 2009 silam.

Menariknya momen wisuda Nadihfa dan mendiang ayahnya sama-sama digelar pada bulan Oktober. Tak heran dia langsung beride membuat foto tersebut.

Baca Juga: Sengaja Tinggalkan Noda Lipstik di Baju Suami Orang, Ulah Wanita Ini Bikin Geram

Unggahannya menjadi viral

Nadhifa diketahui membagikan unggahan tersebut di Instagram dan Twitter pada 7 Oktober 2021. Keduanya langsung viral hingga mengumpulkan puluhan ribu tanda suka dari warganet.

Viral wanita rayakan wisuda di makam ayah. (Instagram/@ndflshabrina)

Wanita cantik itu tampak mengenakan busana toga lengkap dalam unggahannya. Tak lupa dia memamerkan ijasah S1 yang baru saja diterima olehnya.

Lulusan Teknik Geofisika ITS itu juga menyertakan foto lawasnya saat menghadiri wisuda sang ayah belasan tahun silam. Nadhifa kecil terlihat bahagia memegang ijazah S2 milik ayahnya.

"Waktu itu Oktober 2009 ketika dia dulus S2 dan sekarang Oktober 2021 saat anaknya lulus S1 di kampus yang sama. Pa, aku berhasil," begitu tulis Nadhifa mengiringi unggahan Instagramnya.

Baca Juga: Viral Undangan Nikah Super Mewah, Warganet Insecure: Jual Ginjal Sebelum Kondangan

Postingan ini lantas viral dan ikut dibagikan di beberapa akun lain. Bahkan YouTuber sekaligus pengusaha, Arief Muhammad, ikut memberikan komentar dalam unggahan Nadhifa.

Komentar