News / metropolitan
Rifan Aditya | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Bapak-bapak Unboxing Isi Bancakan Tahlilan Bikin Geger. (Twitter/@jowoshitpost)

Suara.com - Aksi bapak-bapak yang melakukan unboxing bancakan tahlilan ramai menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, sebuah benda yang berada di dalam besek makanan membuat melongo.

Momen ini dibagikan oleh akun Twitter @jowoshitpost. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 130 ribu kali, di-retweet 1.000 kali dan mendapatkan 3.900 tanda suka.

"Unboxing," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Sabtu (26/2/2022).

Dalam video, bapak ini membawa satu tas bancakan sepulang dari tahlilan di daerah rumahnya. Ia kemudian berinisiatif melakukan unboxing tas bancakan yang sering diterimanya itu.

Baca Juga: Viral Detik-detik Bocah Laki-laki Tercebur Selokan, Warganet Auto Istighfar...

Sang bapak lantas mengeluarkan satu per satu isi tas itu. Ia awalnya mengeluarkan satu plastik berisi pisang goreng dan cemilan.

Viral Bapak-bapak Unboxing Isi Bancakan Tahlilan Bikin Geger. (Twitter/@jowoshitpost)

Lalu, bapak ini juga menunjukkan surat yasin yang berada di dalam tas. Menurutnya, cemilan dan surat yasin itu sudah pasti ada di dalam paket bancakan.

"Lur, bedah berkat lur. Nggon aku nek bancakan entok ngene iki. Gedang, terus surat yasin, iki mesti biasa kabeh oleh. (Lur, buka berkat lur. Di tempat aku kalau bancakan dapat kayak ini. Pisang, terus surat yasin itu biasa, semua pasti dapat)," kata sang bapak.

Selanjutnya, ada nasi kotak yang dikemas dalam kardus. Tak hanya itu, di bawahnya juga ada besek yang juga bisa digunakan sebagai tempat menyimpan nasi di rumah.

"Nasi kotak juga ada. Terus iki wadah e sego ngene iki hlo, iki kenek dinggo meneh lur neng omah diiseni segone dewe. (Terus ini tempat nasinya kayak gini, ini bisa dipakai lagi di rumah untuk diisi nasi kita sendiri)," lanjutnya.

Baca Juga: Terekam CCTV, Seorang Pria Mengendarai Sepeda Motor Malah Ban Depan Lepas

Terakhir, bapak membuka isi besek tempat nasi itu. Isi besek itu adalah aneka lauk makanan, seperti ayam, sayur, sampai kerupuk di bagian atas.

Komentar

terkini