Otomotif / autoseleb
Ruben Setiawan
Alexandra Asmasoebrata. (Instagram)

Suara.com - Arena balap tak selamanya menjadi milik kaum adam. Terbukti, sepanjang sejarah dunia balap, tak sedikit perempuan yang ikut balapan dan tak sedikit pula dari antara mereka yang menorehkan prestasi membanggakan.

Tidak sekedar punya pencapaian bagus di atas mobil balap. Beberapa di antara mereka bahkan memiliki paras cantik yang tak sedikit menarik banyak penggemar lelaki.

Berikut ini adalah sepuluh pembalap berprestasi yang punya paras cantik dan tubuh aduhai.

1. Danica Patrick

Danica Due Patrick, begitu nama lengkap perempuan cantik ini. Perempuan kelahiran tahun 1982 ini adalah pebalap perempuan paling terkenal yang banyak menginspirasi banyak pebalap perempuan lain di seluruh dunia.

Perempuan cantik ini punya segudang prestasi di arena balap. Tahun 2009, Danica menempati peringkkat tiga dalam ajang Indianapolis 500. Prestasi tersebut merupakan rekor finis terbaik yang pernah dicapai pebalap perempuan sepanjang sejarah Indy 500.

Keelokan parasnya membuatnya dipercaya menjadi model majalah Sport Illustrated. Selain itu, dirinya juga didaulat menjadi juru bicara merek situs hosting GoDaddy, brand yang mensponsori tim balapnya.

2. Jessica Barton

Di tempat ke dua ada Jessica Barton. Sedikit berbeda dari Danica Patrick, Jessica lebih berjaya di ajang drag race. Selain gemar memacu adrenalin di atas kuda besi, perempuan bertubuh indah ini juga berprofesi sebgai model. Perempuan berambut pirang ini juga kerap memandu program acara televisi.

3. Alexandra Asmasoebrata