Otomotif / motor
Arendya Nariswari | Gagah Radhitya Widiaseno
Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)

Suara.com - Di mana ada ojol, pasti ada sedikit kisah-kisah menarik mulai dari kisah sedih hingga gembira bahkan unik.

Kali ini, kisah unik yang melibatkan ojol viral di media sosial. Kisah ini dibagikan oleh sebuah akun Twitter @onecarrlaway. Pemilik akun tersebut diduga merupakan wanita yang tengah bersama ojol.

Kala itu, jalanan tampak macet. Ojol tersebut pun tetap sabar menunggu antrean di jalan. Di sela-sela menunggu kemacetan, sang penumpang yang juga pemilik akun Twitter tersebut menangis di atas motor.

Tidak dijelaskan secara pasti kenapa wanita tersebut menangis. Melihat hal ini pun, sang ojol langsung berinisiatif untuk menurunkan spion motor.

Baca Juga: Viral Video Gadis Driver Ojol Blak-blakan Penghasilannya Dalan 4 Hari

Hal ini dikarenakan sang ojol tak mau melihat wajah sedih sang cewek tersebut yang diwarnai dengan air mata.

Curhat wanita saat menangis di atas motor ojol, reaksi driver menurunkan spion motor (Twitter)

"Me crying di ojek dan abangnya lansung nundukin spion," tulis caption dari penumpang wanita tersebut.

Reaksi yang dilakukan ojol ini pun mengundang tanggapan dari warganet di kolom komentar.

"Pernah nangis juga naik ojol gara-gara my boyfrind cheating on me. abangnya dari gua awal naik ngomong "Nangisin aja gapapa mba". "Mau jalan jalan dulu nggak mba?" wkw asli kayak lu lagi sedih sedihnya ada orang yang peduli banget gimana sih. udah gitu malah ojolnya nggak mau dibayar hitung-hitung buat ngehibur katanya," cuit salah seorang warganet.

"YA ALLAH AKUPUN JUGA PERNAH. Bapaknya diem nggak bermaksud untuk ajak ngomong karena denger aku nangis. Di perjalanan hampa dah tuh aku abis nangis kan. Pas sampai tujuan, Bapak nya bilang 'terimakasih ya mbak, semoga mbak banyak rezekinya, jangan lupain Tuhan-nya," timpal warganet lain.

Baca Juga: Dibonceng Customer, Warganet Sebut Driver Ojol Ini Anti Kena Tilang

"Pernah lagi sakit naik ojol, dari stasiun ke rumah lumayan jauh trus abang ojolnya brhenti di warkop suruh aku istirahat dulu sampe dipesenin teh anget pas mau bayar eh malah dibayarin, mau bayar lebih juga ojolnya nolak. Mau ngasih tips via gopay gabisa karena nggak ada isinya," celetuk warganet lainnya.

Komentar