Otomotif / autoseleb
RR Ukirsari Manggalani
Easy On Me - Adele [Instagram/Adele]

Suara.com - Adele tampil menawan dalam videoklip ,"Easy on Me" yang dirilis dua hari silam (15/10/2021) dan bisa disaksikan di tayangan YouTube channel atas nama akunnya, Adele. Ada sederet mobil ikut tampil, membuat tayangan apik ini tak ubahnya wisata otomotif masa lampau.

Lagu ini sendiri menduduki peringkat terbanyak ditonton dan pastinya seru menyaksikan tayangannya yang dibuat sarat nilai seni: sebagian black and white, dan pemungkas dibuat berwarna.

Muncul dalam lagu berdurasi sekitar lima menit, penyanyi asal Tottenham, bagian utara London, bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini mengajak pemirsa pelesir naik BMW seri 5. Tepatnya BMW 520 yang diproduksi sekira 1987-1995.

Sedan setir kiri dan towing bagasi tambahan jadi properti Adele saat tampil di videolip untuk lagu terbarunya "Easy on Me" [YouTube: Adele].

Dari mana yakin Adele tidak shooting di Inggris?

Baca Juga: BMW Ungkap Desain Gril Besar akan Tersemat di Lebih Banyak Model

Pertama adalah si BMW yang menjadi properti shooting adalah setir kiri, sementara di Britania Raya, sama dengan kita, konsepnya setir kanan dan mengemudi di sisi kiri jalan.

Kedua, di perjalanan bermobil Adele juga berjumpa dengan pasangan yang baru saja menikah. Di Amerika Serikat pada zaman old banyak dijumpai newly weds naik mobil berbodi lebar atap terbuka. Lantas bagian buritannya dipasangi kaleng-kaleng sehingga berbunyi kelontang sepanjang jalan. Kemungkinan mobil yang digunakan pasangan itu adalah Ford Thunderbird.

"Just Married" dengan kaleng-kaleng berkelontangan muncul di videoklip Adele "Easy on Me" [YouTube: Adele].

Ada pula mobil RV atau Recreational Vehicle yang khas di Negeri Paman Sam. Juga menggunakan caravan model towing (biasanya menggunakan sedan), terlihat para penumpangnya tengah bersantai, berlibur bersama.

Dan di awal videoklip, Adele juga berjalan dekat sebuah rongsokan mobil pick-up. Kendaraan model ini, lagi-lagi juga favorit warga Amerika Serikat.

Holiday makers di videoklip Adele "Easy on Me" [YouTube: Adele].

Lantas bagaimana dengan Adele sendiri?

Baca Juga: BMW Produksi ICE Sampai Infrastruktur Mobil Listrik Benar-Benar Siap

Seperti disebutkan tadi, ia menyetir BMW Seri 5 setir kiri. Lantas di bagian buritan mobil ada towing untuk menarik bagasi kecil berisi segala barang yang mesti dibawa pergi olehnya.

Suasana jadi romantis, saat videoklip menampilkan kertas-kertas partitur beterbangan dari jok samping belakang ke arah jendela. Sekaligus jadi klasik saat Adele memasukkan kaset--bukan CD--ke head unit di dasbor.

Lagu Adele yang bertajuk "Easy On Me" disebut-sebut melambangkan perceraiannya dengan suami, Simon Konecki. Sebagaimana dikutip dari US Weekly berpisah mulai 2019.

Lagu ini sendiri bermakna permintaan penyanyi asal Inggris itu kepada khalayak untuk "santai" kepada dirinya. Tanpa perlu melakukan penghakiman.

Lewat lagu "Easy On Me", Adele berhasil menjadi trending sebagai penyanyi yang membuat satu dunia galau lewat single terbarunya.

Yuk, pelesir menumpang mobil Adele!

Kathy Puteri Utomo

Komentar