Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
Ilustrasi Bibir (Unsplash/Timothy Dykes)

Suara.com - Brand kosmetik asal Indonesia, Glow Factor belakangan menjadi perbincangan di kalangan kaum Hawa. Saking ramainya, bahkan hingga menjadi tranding nomor tiga di Twitter, Senin (31/5/2021).

Glow Factor dengan produknya bernama Lip Glossy yang memiliki formula khusus, dianggap mampu mengatasi permasalahan umum pada bibir. Mulai dari bibir hitam, bibir kering, hingga tampilan bibir yang kurang bervolume.

Glow Factor sempat menjadi trending di Twitter.

Glow Factor Lip Glossy diformulasikan khusus untuk menjawab semua permasalahan warna bibir yang terlalu hitam, dengan formula terbaik," kata Koko Kriuk, selaku owner dari Glow Factor Lip Glossy, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (31/5/2021).

Karena kelebihannya itu pula, banyak yang menganggap Glow Factor produk dari Korea Selatan.

Baca Juga: Tak Hanya Warna, Lip Gloss Ini Juga Memberi Nutrisi untuk Bibir

"Iya betul, banyak banget yang kirim pesan di Instagram disangka Glow Factor aku import dari Korea, padahal asli buatan anak negeri," kata Koko Kriuk menambahkan.

Menurut Koko, Lip Glossy dibuat untuk mengatasi seluruh permasalah bibir perempuan Indonesia. Tak hanya membuat bibir cantik, dengan teksturnya yang kental, Lip Glossy juga mampu membantu menutrisi kulit bibir dan membuatnya nampak lebih kenyal. Serta memberi kesan glow alami pada bibir.

"Glow Factor Lip Glossy bukan hanya sekedar bisa mempercantik tampilan bibir saja, tetapi juga memberi perlindungan untuk kesehatan untuk bibir," tutur Koko.

Komentar