Press Release / pressrelease
Vania Rossa
Plaza Indonesia Vaksinasi Ribuan Karyawan dan Staf (Dok, Plaza Indonesia)

Suara.com - Sebagai salah satu tempat berkumpulnya banyak orang untuk berbelanja, makan, mencari hiburan, serta sebagai tempat perputaran roda ekonomi, Plaza Indonesia berkomitmen untuk mendukung program vaksinasi nasional untuk mengentaskan pandemi Covid-19.

Bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta, dalam hal ini dengan Dinas Kesehatan DKI dan Dinas PPKUKM, Plaza Indonesia menggelar program vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan bagi para pelaku UMKM, karyawan dan manajemen Plaza Indonesia, Keraton, The Plaza, tenant mal, hingga vendor rekanan.

Bertempat di The Plaza Office Tower lantai 37, program vaksinasi Plaza Indonesia digelar dari tanggal 3-7 Juni 2021, bekerjasama dengan tim RS St. Carolus Summarecon Serpong. Sepanjang periode tersebut, vaksin yang disuntik sebanyak 6000 dosis, dengan 1200 dosis per harinya. Jumlah orang yang divaksin adalah terdiri dari 381 karyawan Plaza Indonesia, 3219 karyawan tenant, dan 2400 pelaku UMKM.

Diharapkan, program vaksinasi ini dapat turut mempercepat pemulihan ekonomi, dan seluruh pelaku di dalam kompleks Plaza Indonesia Shopping Center dapat semakin percaya diri dalam pelayanan publik, sehingga para pengunjung pun semakin nyaman dan tenang ketika berkunjung ke Plaza Indonesia, sambil tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Liburan ke Rusia Bisa Dapat Vaksin Covid-19, Mau Ikut?

Program vaksinasi Plaza Indonesia ini melengkapi serangkaian protokol kesehatan ketat yang diterapkan, mulai dari safe access pass untuk mengontrol jumlah kapasitas pengunjung dalam mal, pembatasan kapasitas toko dan restoran, tombol-tombol touchless untuk lift, tiket parkir, dan cairan disinfektan, kegiatan rutin fogging disinfektan, penggantian rutin filter udara, hingga tim satgas Covid-19 internal.

Komentar