Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
Kiper Juventus Gianluigi Buffon memegang trofi pemenang bersama para pemain Juventus saat merayakan kemenangan final pertandingan sepak bola Piala Italia (Coppa Italia) Atalanta melawan Juventus di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. Miguel MEDINA / AFP

Suara.com - Gilus Mix, brand kopi asal Indonesia sukses melakukan kerja sama regional dengan raksasa sepakbola Italia, Juventus. Kabar tersebut diumumkan Juventus melalui situs resmi klub.

"Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus (sebagai mitra resmi regional)," kata Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta, Jonathan Setiadi, Minggu (6/6/2021).

Bagi Jonathan, kerja sama Gilus Mix dengan Juventus adalah kolaborasi yang saling menguntungkan. Gilus Mix adalah kopi yang meyasar anak muda, sementara para penggemar Juventus saat ini juga kebanyakan dari kalangan milenial.

Juventus bekerja sama dengan Gilus Mix

Gilus Mix merupakan salah satu produk dari PT Mayora. Brand yang memproduksi sejumlah makanan terkenal itu semakin mulai membidik pasar internasional.

Baca Juga: Fabio Paratici Siap Bawa Dua Pemain Juventus ke Tottenham

Sebelumnya, produk dari Mayora lainnya, Kopiko sempat bikin heboh di Tanah Air, karena permen kopi ini menjadi salah satu sponsor utama untuk drama Korea terkenal, Vincezo.

Vincenzo sendiri dibintangi sederet artis top Korea Selatan seperti Soong Joong-ki, Jeon Yeo Bin, Ok Taec-yeon, Kwak Dong-yeon dan lainnya.

Juventus sendiri sejauh ini dikenal sebagai salah satu klub raksasa Italia. Mereka telah sembilan kali menjadi juara Serie A Italia secara beruntun. Tapi sayangnya, musim 2020/2021 ini titel juara direbut pesain beratnya, Inter Milan.

Di akhir musim 2020/2021, Juventus menduduki peringkat empat klasemen dan berhak mengikuti Liga Champion musim depan. Klub dengan julukan La Vecchia Signora ini baru saja mengumumkan menghentikan kerja sama dengan pelatih Andrea Pirlo dan kembali menunjuk mantan pelatihnya, Massimo Allegri

Baca Juga: Dramatis! Amerika Serikat Bungkam Meksiko di Final Nations League CONCACAF

Komentar