Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
Mooner dan Black Horses akan tampil di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert edisi kedua. [Supermusic]

Suara.com - Konser virtual bertajuk Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert kembali digelar. Untuk edisi kedua ini menghadirkan dua band rock keren, Mooner dan Black Horses yang akan berlangsung pada Jumat, 11 Juni 2021.

Akan ada dua panggung yang dipersembahkan khusus untuk Mooner dan Black Horses. Selain tata panggung yang keren, seperti biasa, konser ini juga begitu memperhatikan tata lampu di atas panggung.

Hal ini sengaja dibuat seakan mempresentasikan dua warna rock yang berbeda dari Mooner dengan musik stoner-rock khasnya, serta Black Horses yang kental dengan psychedelic rock.

Black Horses [dokumentasi pribadi]

"Supermusic selalu ingin memberi pengalaman seru dan tak terlupakan untuk pecinta musik secara luas. Karena sampai saat ini belum adanya konser off air namun kami membawa ambience maupun euphoria serunya menonton konser secara langsung ke dalam Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert," kata Adjie Aditya Purwaka dari Supermusic, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Baca Juga: Produksi Lagu Nikita Gank, Nikita Mirzani Gelontorkan Duit Rp 1 Miliar

"Apalagi dengan penampilan apik dari Mooner dan Black Horses yang bakal menghibur Superfriends lewat aksi panggung dan sejumlah lagu yang akan dibawakan," kata Adjie menambahkan.

Mooner yang beranggotakan  Rektivianto Yoewono (bass), Absar Lebeh (gitar), Marshella Safira (vocal), dan Pratama Kusuma (drum)  akan menyuguhkan sejumlah hits mereka seperti "Kelana", "Fana", "Lancang" dan lainnya.

Mooner berjanji akan memberikan penampilan maksimal. Apalagi ini menjadi konser pertama mereka, setelah cukup lama tak tampil akibat pandemi Covid-19.

"Kami senang banget dapat kesempatan untuk perform di Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert edisi kedua. Karena ini merupakan sesuatu yang menyegarkan untuk kami. Stage concept dan art instalation yang sangat proper ditambah lagi konsep 360 yang jarang ditemui di konser virtual lainnya dan penonton merasa lebih real seakan menonton konser secara langsung," kata Marshella.

Senada dengan Mooner, Black Horses juga mengaku sangat antusias dalam pergelaran konser virtual ini. Band yang digawangi Salim Lubis (vocal), Kevin Indriawan (gitar), Lucky Azary (bass), dan Julian Adhitya (drum) akan menampilkan sejumlah hits mereka seperti "Mr. Glass" dan "Martyr".

Baca Juga: 5 Pedangdut Hits Asal Jawa Timur, Melejit Tanpa Sensasi

Black Horses yang baru saja merilis album debut berjudul Ballads of The Freedom Youth pada akhir tahun lalu ini pun tampil maksimal. Band yang warna musiknya mengingatkan kita pada Led Zeppelin ini ingin menunjukkan sebagai salah satu band pendatang baru yang patut diperhitungkan.

Komentar