Press Release / pressrelease
Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Ilustrasi kartu kredit. (Shutterstock)

Suara.com - Setiap pelanggan tentu mengharapkan nilai tambah di setiap aktivitas belanjanya untuk mendapatkan kepuasan lebih. Beberapa di antaranya adalah dengan mendapatkan kenyamanan, harga yang hemat dan penuh manfaat dalam setiap transaksinya. 

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut, Blibli mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan meluncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard pada Senin (11/10/2021). 

"Blibli mengajak pelanggan untuk #pilihYangLebih, untuk solusi pembayaran yang memberikan manfaat maksimal, yang lebih hemat dan menguntungkan bagi pelanggan dalam menjalani gaya hidup yang cerdas dan kekinian, serta memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah," ujar CEO & CO-Founder Blibli, Kusumo Martanto, dalam acara tersebut.

Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard menawarkan berbagai bentuk bonus untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap transaksi yang dilakukan, khususnya saat berbelanja di Blibli. 

Baca Juga: Cara Daftar KlikBCA Terbaru 2021, Lebih Mudah dan Simpel

CEO Blibli Kusumo Martanto (kiri) dan Direktur BCA Santoso meluncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard secara virtual, Senin (11/10/2021). [Antara/Kuntum Riswan]

Saat mendapatkan kartu kredit tersebut, pelanggan akan otomatis mendapatkan welcome bonus hingga Rp650 ribu yang merupakan manfaat terbesar dibanding kartu kredit co-brand e-commerce lainnya di Indonesia. Pelanggan pun dibebaskan dari annual fee untuk satu tahun pertama dari pemberlakuan kartu tersebut. 

Lebih lanjut, ia menjelaskan pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard juga akan mendapatkan cashback sebesar 10% dalam bentuk Blipay di pembelanjaan di Blibli. 

"Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus saldo Blipay untuk semua transaksi yang dilakukan di dalam maupun di luar platform Blibli hingga 0,4 persen dari total tiap transaksi," ungkap lagi.

Dalam rangka peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50 persen untuk bertransaksi di Blibli dan hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama, selama periode 11 Oktober-31 Desember 2021. 

Ke depannya, kata dia, akan ada lebih banyak lagi program yang ditawarkan kepada pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam berbelanja di Blibli dan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.

Baca Juga: RUPS-LB Setujui Rencana Stock Split Saham BBCA dengan Rasio 1 : 5

Menariknya lagi, Direktur PT Bank Central Asia, Tbk, Santoso mengungkap jika Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard yaitu "Mastercard Sonic”.

Fungsinya sendiri adalah memastikan kualitas keamanan serta kenyamanan transaksi, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan lebih mudah. 

"Kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” tutup Santoso.

Komentar