Press Release / pressrelease
Fabiola Febrinastri
Chicco Jerikho dalam Aum!. (Dok: Istimewa)

Suara.com - Aum!, film terbaru Chicco Jerikho sudah tayang di Bioskop Online mulai 30 September 2021. Dalam film tersebut Chicco Jerikho berperan sebagai Panca, seorang sutradara yang ingin membuat film tentang menyuarakan kebebasan berpendapat. Hal Ini adalah sesuatu yang baru baginya dan justru inilah yang membuat Chicco bersemangat berperan sebagai Panca.

“Bisa akting jadi sutradara, marah-marahin pemain. Seru juga sekali-kali jadi sutradara,” ujar Chicco Jerikho.

Ternyata, untuk bisa mendapatkan rasa dan masuk ke dalam peran sutradara itu, Chicco Jerikho mencontoh sutradara Angga Sasongko.

Bahkan ada bagian yang ia ambil dari pengalaman pribadinya. Di mana, ia pernah diminta retake karena aktingnya terlalu bagus. Selain riset melalui gaya Angga Sasongko, Chicco Jerikho juga melihat bagaimana Bambang ‘Ipoenk’ K.M, sutradara film Aum! mengarahkan film.

Baca Juga: Bocoran Tiga Adegan Film Paranoia, Tayang 11 November di Bioskop

Di sini, Chicco Jerikho akan menunjukkan sisi lain yang belum pernah ia tampilkan di film-film sebelumnya. Selain itu, film Aum! ini Chicco Jerikho untuk pertama kalinya akan beradu akting dengan aktor tampan Jefri Nichol. Menariknya lagi, Chicco dan Jefri akan bermain di film Aum! yang merupakan film panjang pertama dari sutradara Bambang ‘Ipoenk’ K.M.

Bagi yang belum menonton, jangan sampai kelewatan karena Aum! merupakan film dengan konsep berbeda dan dibalut dengan sentuhan komedi di dalamnya. Segera tonton Aum! di Bioskop Online, dapat diakses melalui website www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Komentar