Press Release / pressrelease
Fabiola Febrinastri
Ilustrasi wanita cantik. (Shutterstock)

Suara.com - Memiliki penampilan yang sehat dan cantik, serta awet muda pasti jadi salah satu dambaan terbesar. Apalagi untuk mereka yang aktif dengan berbagai peran dalam kariernya.

Indonesia yang merupakan negara tropis, yang mana sinar matahari merupakan faktor utama penyebab penuaan dini pada kulit, karena memunculkan flek hitam, beruntus, warna kulit wajah tak merata, dan terbentuknya kerutan dini di wajah.

Menurut dr FR Herin Anggreni M.Biomed, ada beberapa bahan yang bagus dipakai untuk perawatan kulit, terutama bagi perempuan yang tinggal di daerah tropis. Contohnya, 3-0 Ethyl Ascorbic Acid, yang merupakan turunan vitamin C yang paling stabil.

Jenis ini dinilai aman dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk untuk tipe kulit sensitif yang berfungsi mencerahkan kulit wajah. Selain itu juga bisa memberikan efek glowing, memperbaiki sel kulit mati, dan menghilangkan flek hitam pada kulit wajah.

Baca Juga: 5 Dampak Buruk Malas Mandi, Disebut Bisa Mempercepat Penuaan Dini

Selain itu ada ekstrak Centella asiatica, yang dikenal sebagai daun peugaga. Daun ini mengandung flavonoid dan asam amino tinggi, yang bermanfaat untuk kesehatan kulit sebagai anti aging, melawan jerawat, melembabkan dan memberi rasa sejuk pada wajah.

Lalu ekstrak Aloe barbadensis, yang dikenal sebagai lidah buaya yang kaya protein, kalsium, vitamin A, C, dan E sebagai antibakteri dan antiinflamasi, yang berfungsi untuk membersihkan kulit sampai ke pori-pori. Selain itu bisa juga untuk menghilangkan jerawat, kantung mata, minyak berlebih, dan mengencangkan kulit.

Salah satu produk yang mengandung bahan-bahan tersebut adalah Qin Kare Black Jelly, produk skincare antiribet multifungsi yang diproduksi Qin Kare Beauty. Qin Kare Black Jelly sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), yang bisa digunakan untuk serum, day cream, dan night cream dalam satu kemasan.

"Qin Kare hadir untuk mewujudkan wajah dan kulit cantik Anda," ujar Yuki Lukandani, owner Qin Kare Beauty dalam keterangan resminya, Rabu (12/1/2022).

Yuki menyebut, Qin Kare Black Jelly disarankan digunakan selama 2 pekan untuk mendapatkan hasil terbaik. Visi Qin Kare Beauty yang berakun IG @qinkarebeauty adalah menjadi pemimpin pasar global dibidang kecantikan dan menjadikan bisnis ini berkelanjutan, mampu bertahan dan bersaing di masa depan.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Ini Mesti Dihindari Agar Kulit Tidak Rusak

"Make us believe" adalah strategi bisnis dari Qin Kare Beauty untuk masyarakat, yang berarti bahwa Qin Kare mampu menjadikan Anda cantik dan bernilai tinggi.

Komentar