Sport / raket
Husna Rahmayunita
Pebulutangkis spesialis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020). [Suara.com/Arief Apriadi]

Suara.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian mengundang perhatian seusai menyinggung soal rencana menikah. Pengakuan pebulu tangkis itu membuat heboh.

Sebabnya, dalam video yang beredar di media sosial, Fajar Alfian menyeletuk hendak menikah bulan Mei.

Fajar Alfian bersama tim Indonesia batal mengikuti Kejuaraan Dunia BWF 2021. Hal itu membuatnya memilih pulang kampung halamannya di Majalaya Bandung.

Punya waktu luang, Fajar Alfian juga belum lama ini muncul bersama teman-temannya di tayangan live Instagram. Menariknya, saat live Instagram dia membuat pengakuan menghebohkan.

Baca Juga: Prestasi Viktor Axelsen, Sang Juara Olimpiade Tokyo 2020 hingga BWF World Tour Finals 2021

Dalam live tersebut, terlihat Fajar Alfian sedang berada di sebuah perjalanan. Dia kemudian mendapatkan pertanyaan 'kapan menikah'.

Fajar Alfian pun menjawabnya dengan tegas. Dia mengucapkan kemungkinan bulan Mei dan kemudian diaminin oleh teman-temannya.

"Nikah Insya Allah bulan Mei. Iya soalnya undangannya belum jadi. Maybe yes, maybe no," ucap Fajar Alfian di live streaming Instagramnya.

Sontak omongan Fajar Alfian yang mengucapkan akan menikah pada bulan Mei disorot netizen. Banyak netizen yang tidak percaya dan menyebut pasangan Muhammad Rian Ardianto itu hanya bercanda.

Baca Juga: Resmi 'Cerai', Nasib Dewi Bulu Tangkis Malaysia Menggantung

"Kayaknya bercanda, bercanda kan Jay?" tulis @novitt***

"Bercanda kan ini," seru @rheyc***

"Bercanda kan," sahut @Regit****

Sementara itu, Fajar Alfian diketahui sedang dekat dengan aktris Susan Sameh. Keduanya kerap berinteraksi di media sosial.

Meski tidak menyebutkan siapa calon mempelai yang diajak menikah oleh Fajar Alfian, tapi sosok Susan Sameh yang kemudian diduga oleh netizen sebagai calonnya.

Komentar