Tekno / game
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Logo Apple. [Free-Photos/Pixabay]

Suara.com - Sejumlah bocoran mengenai seri MacBook Pro anyar dari Apple sudah mulai santer beredar jelang perilisannya. Dalam bocoran terbaru, seri MacBook Pro anyar ini akan menggunakan notch sebagai bagian dari desain barunya?

Bukan sekali atau dua kali, berbagai bocoran mengenai MacBook Pro sudah mulai beredar sejak beberapa waktu yang lalu. Sayangnya, belum ada kepastian resmi mengenai perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, MacBook Pro dipercaya akan hadir dengan poni di bagian atas layar. Desain ini kemungkinan akan ada pada model MacBook Pro Cupertino yang akan diperkenalkan nantinya.

Sebagai informasi, Apple nantinya akan merilis MacBook Pro yang mendapat desain ulang. Perangkat ini akan hadir dalam dua varian ukuran yaitu 14 inci dan 16 inci yang ciamik.

Baca Juga: AirPods Pro dan AirPods Max Bisa Dilacak lewat Find My

Laptop baru Apple ini akan hadir dengan menggunakan layar mini-LED dengan zona lampu latar yang lebih halus yang membawa tingkat kecerahan mencapai 1000 nits.

MacBook Pro. (Amazon)

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa salah satu seri MacBook Pro akan hadir dengan kecepatan refresh rate mencapai 120Hz. Tidak hanya itu, tampilan baru MacBook Pro ini akan membawa sudut persegi yang membuatnya nampak apik.

Mengenai notch atau poni yang digunakan MacBook Pro ini, apple dipercaya akan menghadirkan kamera 1080p dengan sensor TrueTone dan mikrofon. Tidak hanya itu, notch perangkat ini juga dilengkapi dengan Face ID yang kekinian.

Walaupun sudah banyak informasi yang santer beredar mengenai MacBook Pro dari Apple, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat ini akan resmi diperkenalkan.

Baca Juga: Viral Penipuan Investasi Apple, Pelaku Iming-iming Untung Rp10 Juta Dalam 6 Hari

Komentar