Video / news
Rinaldi Aban
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Haedar Nashir. (Satgas Covid-19)

Suara.com - Memasuki libur Nataru Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Haedar Nashir mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan menegakkan disiplin dalam mengadapi pandemi covid-19 yang masih belum landai ini.

"Kita dapat keluar dari pandemi ini, jika salah satu diantaranya warga bangsa benar-benar dalam menghadapi libur akhir tahun baru dapat tetap menjaga protokol kesehatan dan dispilin," tutur Prof Haedar Nashir dalam video yang diterima Suara.com

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa Rumah Sakit, Tenaga Kesehatan, Dokter dan semua ikhtiar yang dilakukan oleh pemerintah termasuk Muhammadiyah terus dilakukan agar masyarakat dapat keluar dari dan dapat menghadapi pandemi ini.

“Tetapi jika kita warga negara tidak dapat berdisiplin, maka beban akan semakin berat. Karena itu mari lah dengan penuh kesadaran dan ketulusan serta semangat kebersamaan kita dapat mengatasi covid-19 ini secara bersama-sama dengan mengikuti protokol kesehatan dan disiplin dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (Satgas Covid-19)

Komentar