restybella
Kamis, 05 Desember 2019 | 17:52 WIB
Mahasiswa Universitas Mercu Buana di Panti Asuhan Islam Media Kasih

Membangun brand image sangatlah penting, tidak hanya untuk sebuah merek akan tetapi organisasi pun butuh membangun brand image, tak terkecuali yayasan panti asuhan agar tercipta persepsi baik di kalangan masyarakat.

Melihat hal tersebut, mahasiswa Universitas Mercu Buana pun tertarik untuk menggali potensi-potensi dari anak-anak Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih untuk membangun brand image melalui media sosial melalui sebuah workshop kuliah peduli negeri bertema “Pengelolaan Media Sosial untuk Branding Panti Asuhan Islam Media Kasih”.

Mahasiswa jurusan Marketing Communication Universitas Mercu Buana yang beranggotakan 5 orang ini terdiri dari Kezia Gloria, Hastuti Widya, Resty Bella, Prihatinne Hasibuan dan Cintya Margaretha. Mereka menjelaskan materi yang berkaitan dengan membangun branding yang dilanjutkan dengan praktik pembuatan template yang berguna untuk membuat konten di media sosial menjadi rapih dan menarik.

Tidak hanya workshop namun dalam acara ini juga mengajak para anak-anak panti mengikuti kuis dan juga games dan bernyanyi bersama yang membuat acara semakin menarik.

“Acaranya seru dan memberikan edukasi bagi kami sebagai pengurus dan anak panti untuk bisa membranding panti kami melalui social media menjadi lebih baik lagi,” ujar Taufik, pengurus Panti Asuhan Islam Media Kasih.

Melalui workshop ini, diharapkan anak panti dapat terus membuat konten yang menarik untuk media sosial Yayasan Panti Asuhan Islam Media Kasih.