Bisnis / inspiratif
M Nurhadi
Bill Gates (GatesNote)

Suara.com - Kemajuan era teknologi yang kita rasakan saat ini menuntut kita untuk terus dapat beradaptasi dengan segala perubahan yang ada. Baru-baru ini istilah tentang metaverse sedang hangat diperbincangkan di seluruh dunia.

Sepert yang kita ketahui bahwa saat ini metaverse benar-benar berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat di seluruh dunia, dengan manfaat-manfaat yang ditawarkan di dalamnya membuat setiap pengguna internet kini semakin tertarik untuk mencobanya.

Pendiri Microsoft, Bill Gates memberikan asumsinya pendapatnya tentang metaverse melalui unggahan akhir tahun dalam blog pribadinya.

Berikut adalah ulasan tentang ramalan Bill Gates soal Metaverse, mari simak!

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Desember 2021: Jadi Pusat Perhatian, Cancer Jangan Sombong

Ramalan Bill Gates soal Metaverse

Menyadur dalam berbagai sumber, Bill Gates memberikan asumsinya terkait dengan yang akan terjadi dengan metaverse kedepannya. Berikut adalah ramalan Bill Gates soal Metaverse yang perlu anda ketahui.

1. Pekerjaan yang Lebih Fleksibel

Pada laman blog pribadinya Bill Gates memberikan pendapatnya tentang transisi yang akan terjadi pada perusahaan-perusahaan yang menggunakan metaverse dalam aktivitas perusahaanya. Ia menjelaskan bahwa nantinya aktivitas perusahaan akan mengalami perubahan, karyawan tidak perlua datang ke kantor setiap hari.

Mereka dapat menjalankan aktivitas seperti rapat secara 3D, memanfaatkan beberapa aktivitas penunjang seperti zoom, google meet dan skype.

Baca Juga: Metaverse Ibu Kota Negara Baru di Kaltim Akan Segera Dibangun

Metaverse didefinisikan sebagai satu set ruang virtual tempat pengguna nantinya dapat membuat dan menjelajahi dengan orang lain yang tidak berada di ruang fisik.

Komentar