Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Kamis, 05 Desember 2019 | 12:37 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (kiri) dan Pemainnya Reksa Maulana (kanan) dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Persija Jakarta, Rabu (5/12/2019). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Suara.com - Pemain Bhayangkara FC Reksa Maulana dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor telak 3-0 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (4/12/2019) malam. Kemenangan itu membuat Bhayangkara FC terus termotivasi.

Kemenangan tersebut memang membuat tren positif Bhayangkara FC berlanjut. The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- belum tersentuh kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir.

Hasil positif itu, membuat Bhayangkara FC kini ada di posisi empat klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka mengumpulkan 44 poin dari 30 pertandingan.

Indra Kahfi dan kawan-kawan hanya selisih dua poin dari Borneo FC yang ada di posisi tiga dan tiga angka dengan Persipura Jayapura di runner up.

Terkait hal ini, Reksa dan teman satu timnya lainnya bertekad terus mendapat hasil positif. Ia ingin menyapu bersih empat laga sisa agar bisa masuk tiga besar sesuai target.

"Hasil malam (melawan Persija) ini adalah hasil yang bagus untuk kami melaju ke tiga besar. Ke depannya Insya Allah akan lebih baik lagi," kata Reksa usai pertandingan.

Di empat laga sisa, Bhayangkara FC akan melawan Persebaya Surabaya, Minggu (8/12/2019), Lalu Perseru Badak Lampung FC, Kamis (12/12/2019), kemudian Kalteng Putra, Senin (16/12/2019), dan terakhir PSIS Semarang, Minggu (22/12/2019).

Paul Munster selaku pelatih mengaku tidak terlalu memikirkan target. Ia hanya fokus menatap satu-satu pertandingan yang akan dilalui.

"Saya fokus pertandingan berikutnya, soal target yang penting kami harus menang dari pertandingan ke pertandingan," ujar Paul Munster.

Read more...