Bola / bola-indonesia
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Resky Fandi saat berlatih (dok. Persija).

Suara.com - Bek sayap Persija Jakarta Resky Fandi Witriawan memiliki makanan andalan yang selalu dikonsumsinya saat berbuka puasa. Makanan tersebut adalah es pisang ijo yang menjadi takjil andalannya untuk berbuka puasa.

Makanan tersebut adalah hidangan khas daerah Resky yang berasal dari Sulawesi Selatan. Tidak heran, eks timnas Indonesia U-19 itu sangat menyukainya.

"Kalau ditanya menu favorit, banyak juga sih, tapi yang paling wajib itu es pisang ijo. Sedangkan kalau makanan saya suka jalangkote kalau di Jakarta dikenal dengan pastel," kata Resky dikutip dari laman resmi klub.

Pemain muda Persija Jakarta, Resky Fandi. [Twitter resmi Persija Jakarta]

Saat ini Manajemen tim Macan Kemayoran meliburkan para pemain dari aktivitas latihan akibat pandemi virus corona. Tim diliburkan karena memang kompetisi juga sedang ditangguhkan.

Baca Juga: Kekasih Cristiano Ronaldo Dirumorkan Hamil Lagi, Anak Perempuan?

Keadaan itu pun dimanfaatkan para pemain Persija untuk menjalani ibadah puasa bersama keluarga masing-masing, termasuk Resky.

Meski begitu, Marko Simic dan kawan-kawan tentu tidak lupa berlatih di rumah masing-masing. Agar saat kembali nanti kondisinya tidak drop.

"Sekali lagi apapun diambil hikmahnya karena puasa tahun ini bisa sama keluarga. Saya dari sahur, buka hingga sholat tarawih selalu bersama keluarga di rumah," pungkasnya.

Komentar

terkini