Bola / bolataiment
Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).

Suara.com - Presenter TV asal Italia, Melissa Satta, belum lama ini memutuskan untuk resmi berpisah dengan Kevin Prince Boateng. Baru bercerai, Melissa terlihat menghabiskan waktu dengan laki-laki lain.

Melissa dan Boateng sudah menjalani bahtera rumah tangga selama empat tahun. Namun, hubungan keduanya tak lama ini retak.

Awalnya, keduanya memutuskan untuk pisah ranjang. Setelah itu, Melissa dan Boateng malah sepakat untuk berpisah secara resmi.

Meski baru cerai, Melissa sendiri tidak larut dalam kesedihan. Nyatanya di penghujung tahun, Melissa pun menghabiskan waktu dengan pria lain.

Baca Juga: Doa Ketum PSSI di 2021: Timnas Indonesia Juara di Pentas Dunia!

Pria itu sendiri bukanlah pacar baru Melissa, melainkan putra kesayangannya yang bernama Maddox Prince Boateng. Dia adalah satu-satunya anak hasil pernikahannya dengan Boateng.

Terlihat dalam unggahan di akun media sosialnya pada Kamis (31/12/2020), Melissa menunggah dua foto sedang bermain dengan putranya. Lebih asyik, mereka bermain salju dan ditemani anjing peliharaannya untuk menyambut pergantian tahun baru.

Melissa Satta menghabiskan akhir tahun dengan putranya. (Instagram/melissasatta)

"Mengakhiri tahun seperti ini," tulisan singkat dalam keterangan unggahan Melissa.

Terlepas dari hubungan rumah tangganya yang sedang hancur, Boateng saat ini sedang berjuang untuk tim Serie B Italia, Monza. Boateng sendiri bukanlah satu-satunya nama tenar di skuat Monza, karena baru-baru ini Mario Balotelli juga bergabung ke klub tersebut dan mencetak gol pada laga debutnya.

Sementara itu, sosok Melissa sendiri dikenal sebagai wanita yang memang pernah menjadi kekasih beberapa pemain sepak bola, termasuk Christian Vieri. Bahkan Melissa dirumorkan pernah berselingkuh dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tunggu Pengumuman AFC Soal Pembatalan Piala Asia U-19 2020

Komentar

terkini