Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (kanan) dan gelandang sentral Jordan Veretout. [Alberto PIZZOLI / AFP]

Suara.com - AS Roma akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam untuk memainkan leg pertama babak perempat final Liga Europa. Laga itu akan berlangsung di Johan Cruijff Arena, Jumat (9/3/2021) pukul 02.00 WIB.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Villarreal leg pertama babak delapan besar Liga Europa. Pertandingan seru ini akan digelar di Stadion Maksimir, Jumat (9/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Berikut lima berita sepak bola terkini dan hits versi Suara.com, periode Kamis (8/4/2021) :

1. Prediksi Ajax vs Roma: Preview, Skor, H2H, hingga Susunan Pemain

Baca Juga: Anak Presiden hingga Artis Lirik Sepak Bola, Ketum PSSI: Saya Bangga

Gelandang AS Roma Lorenzo Pellegrini (kiri) melakukan selebrasi bersama Henrikh Mkhitaryan setelah mencetak gol ke gawang Torino dalam laga pekan ke-12 Liga Italia, di Stadion Olimpico, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB. [Vincenzo PINTO / AFP]

AS Roma akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam untuk memainkan leg pertama babak perempat final Liga Europa. Laga itu akan berlangsung di Johan Cruijff Arena, Jumat (9/3/2021) pukul 02.00 WIB.

Bagi AS Roma, duel ini bukan sekedar perjuangan untuk lolos ke semifinal. Lebih dari itu, Serigala Ibukota bertekad untuk menjaga martabat Italia.

Baca selengkapnya

2. Prediksi Dinamo Zagreb vs Villarreal, Liga Europa 9 April

Para pemain Dinamo Zagreb melakukan selebrasi usai dipastikan lolos ke perempat final Liga Europa setelah menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 dalam laga leg kedua babak 16 besar di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. [Damir SENCAR / AFP].

Prediksi Dinamo Zagreb vs Villarreal leg pertama babak delapan besar Liga Europa. Pertandingan seru ini akan digelar di Stadion Maksimir, Jumat (9/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Intip 5 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Slavia Praha

Dinamo memang bukan menjadi unggulan dalam kompetisi Liga Europa ini. Namun aksi skuat Damir Krznar menyingkirkan Tottenham Hotspur di babak sebelumnya membuat wakil dari Kroasia ini tidak bisa dipandang enteng.

Komentar