Bola / bola-indonesia
Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Suara.com - Bek PSM Makassar, Nurhidayat Haji Haris, tetap mejaga kondisi tubuhnya dengan latihan rutin di tengah pemulihan cedera. Terbaru, Nurhidayat semakin semangat berlatih karena ditemani oleh pujaan hatinya, Sarah Ahmad.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Sarah Ahmad pada Kamis (22/4/2021). Dalam unggahannya, Sarah Ahmad menyebutkan bahwa Nurhidayat berlatih di sore hari.

Sebab, di keterangan tulisannya Sarah Ahmad menyebut dirinya sedang ngabuburit atau menunggu azan Maghrib untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan ini.

Sarah Ahmad juga memberikan dukungan kepada Nurhidayat agar cepat sembuh dari cedera yang dialaminya, sehingga bisa kembali bermain sepak bola.

Baca Juga: Timnas Mau TC, PSSI Berharap Pemain yang Main di Luar Negeri Gabung Semua

Nurhidayat ditemani Sarah Ahmad. (Instagram/saraaaahmad)

"Ngabuburit nemenin yang lagi cedera latihan. Cepet sembuh ya @nurhidayatnh32," tulis Sarah Ahmad di keterangan Instagram Stories-nya yang ditambahi emoji hati dan otot lengan.

Sementara itu, Nurhidayat bergabung ke PSM Makassar jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Nurhidayat sempat bergabung latihan dengan skuat berjuluk Juku Eja ini.

Akan tetapi, cedera Nurhidayat sepertinya kambuh dan dirinya harus absen lagi. Nurhidayat sendiri mengalami cedera saat dirinya mengikuti pemusatan latihan bersama timnas.

PSM Makassar kini sedang menatap pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Menpora usai gagal menembus final karena kalah dari Persija Jakarta lewat drama adu penalti.

Pertandingan perebutan tempat ketiga akan mempertemukan PSM Makassar dengan PSS Sleman. Laga ini dijadwalkan pada Sabtu (24/4/2021) di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Bhayangkara Jelaskan Kronologi Meninggalnya Eks Timnas Listianto Raharjo

Komentar