Bola / bola-dunia
Rully Fauzi
Bek sentral Sevilla, Jules Kounde (kiri). [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Suara.com - Chelsea diyakini masih ingin mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup pada Rabu (1/9/2021) pagi WIB. Target Chelsea tersebut tak lain adalah bek tengah Sevilla, Jules Kounde, yang memang dalam beberapa waktu terakhir sudah santer dikaitkan dengan The Blues.

Kebutuhan mendatangkan bek tengah anyar di deadline day ini memang kian nyata setelah Chelsea resmi menjual Kurt Zouma ke West Ham United, akhir pekan lalu.

Sebelum Zouma dilepas, Kounde sendiri konon sudah menjadi target transfer dari manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Dan kubu The Blues akan coba merampungkan transfer bek internasional Prancis itu meski telah berkali-kali mendapatkan penolakan dari Sevilla.

Seperti dilansir ABC Sevilla, Selasa (31/8/2021), Chelsea belum menyerah dan tetap ngotot ingin mendatangkan Kounde meski kini waktunya sudah sangat sempit sebelum penutupan bursa transfer.

Baca Juga: AC Milan Resmi Pinjam Tiemoue Bakayako Lagi

Disebutkan, Chelsea akan mengajukan tawaran lagi untuk sang bek dalam beberapa jam ke depan.

Chelsea diketahui sudah beberapa kali mendapatkan penolakan untuk transfer Kounde.

Ini dikarenakan Sevilla mematok banderol 80 juta euro, yang merupakan nilai klausul rilis dari Kounde. Namun Chelsea terus mengajukan tawaran di bawah angka itu.

Alhasil Sevilla terus menolak tawaran Chelsea sehingga bek berusia 22 tahun itu belum kunjung mendarat ke Stamford Bridge.

Menurut ABC Sevilla, Chelsea saat ini tengah merancang tawaran terakhir mereka di bursa musim panas ini untuk Kounde.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Jorginho, Sang Pemain Terbaik Eropa

Kali ini, Chelsea terpakasa menaikkan tawaran mereka lantaran waktunya memang sudah tidak banyak untuk bisa mengamankan sang bek.

Kubu The Blues berharap Sevilla berkenan untuk menerima tawaran terbaru mereka tersebut.

Komentar