Bola / liga-spanyol
Syaiful Rachman
Eduardo Camavinga merayakan golnya ke gawang Celta Vigo saat melakukan debutnya bersama Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 September 2021. GABRIEL BOUYS / AFP

Suara.com - Gagal membawa pulang poin dari markas Espanyol, Minggu (3/10/2021), Real Madrid dibayangi masalah cedera pemain.

Dalam pertandingan tersebut, Espanyol secara mengejutkan mengalahkan Real Madrid 2-1. Dua gol Espanyol masing-masing dicetak oleh Raul de Tomas dan Aleix Vidal. Sementara satu gol balasan tim tamu dibukukan oleh Karim Benzema.

Kekalahan ini adalah kekalahan pertama Real Madrid di ajang La Liga musim ini. Sebelumnya, Madrid juga dipermalukan Sheriff di ajang Liga Champions.

Pemain depan Espanyol Raul de Tomas menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Espanyol melawan Real Madrid di RCDE Stadium, Barcelona, Spanyol, Minggu malam WIB. GEN LLUIS / AFP

Namun bukan hanya kegagalan meraup poin yang dipusingkan pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu juga dibuat khawatir dengan kondisi Eduardo Camavinga.

Baca Juga: Real Madrid Telan Kekalahan Beruntun, Carlo Ancelotti Mulai Khawatir

Dilaporkan Football Espana, Senin (4/10/2021), Camavinga mendapat tekel keras di babak pertama laga kontra Espanyol dan harus digantikan di babak kedua oleh Rodrygo.

Gelandang muda itu kabarnya akan menjalani tes selama jeda internasional untuk mengetahui cedera yang membekapnya.

Ancelotti berharap Camavinga tidak mengalami cedera serius. Camavinga sendiri tampil mengesankan sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu di akhir musim panas.

Pemain berusia 18 tahun itu diharapkan bisa memulihkan kondisinya selama jeda internasional, dan bisa kembali memperkuat Real Madrid di laga kontra Athletic Bilbao dua pekan mendatang.

Gagal meraup poin di pekan ke-8, Real Madrid tetap bertengger di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 17 poin. Sementara Espanyol yang kini mengantongi 9 poin, beranjak ke posisi 13 klasemen sementara La Liga.

Baca Juga: Real Madrid Kalah dari Tim Peringkat 13 Liga Spanyol

Komentar