Bola / liga-spanyol
Syaiful Rachman
Reaksi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti saat mendampingi timnya menghadapi Sheriff Tiraspol dalam matchday kedua Grup D Liga Champions 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. [AFP].

Suara.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku khawatir dengan kekalahan beruntun yang dialami timnya.

Sebagaimana diketahui, Los Blancos menderita kekalahan mengejutkan dari Espanyol pada Minggu (3/10/2021). Di laga tersebut, Madrid tumbang dengan skor 2-1.

Gol dari Raul de Tomas (17) dan Aleix Vidal (60) mengalahkan pasukan Ancelotti meski mendapat balasan dari Karim Benzema di menit 71.

Para pemain tim Espanyol merayakan setelah penyerang Raul de Tomas mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Espanyol melawan Real Madrid di RCDE Stadium, Barcelona, Spanyol, Minggu malam WIB. GEN LLUIS / AFP

Kekalahan tersebut adalah yang kedua bagi Real Madrid dalam satu pekan, setelah sebelumnya El Real secara mengejutkan ditumbangkan Sheriff di fase grup Liga Champions.

Baca Juga: Real Madrid Kalah dari Tim Peringkat 13 Liga Spanyol

Kalah beruntun dari tim yang di atas kertas berada di bawah kelas Real Madrid, Ancelotti pun mulai harus berpikir keras.

“Kami pantas kalah, karena kami terlambat bereaksi. Kami khawatir karena kami tidak terbiasa kalah dalam dua pertandingan," kata Ancelotti dikutip dari Football Espana, Senin (4/10/2021).

“Kami telah bermain buruk. Tidak banyak yang bisa dikatakan. Setelah pertandingan, ada banyak kebingungan."

“Ini adalah permainan yang buruk. Sekarang kami memiliki jeda dan kami harus merefleksikan dan melihat bagaimana tim ini bisa berubah dalam seminggu.”

Gagal meraup poin di pekan ke-8, Real Madrid tetap bertengger di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 17 poin. Sementara Espanyol yang kini mengantongi 9 poin, beranjak ke posisi 13 klasemen sementara La Liga.

Baca Juga: Terungkap! Ronaldo Marah Setelah Manchester United Ditahan Imbang Everton

Komentar