Bola / bola-dunia
Rully Fauzi
Cristiano Ronaldo (kanan) dan Georgina Rodriguez. [JAVIER SORIANO / AFP]

Suara.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo kini ternyata tidak mendapatkan restu dari sang ibu, Dolores Aveiro, untuk menikahi Georgina Rodriguez. Ronaldo dan Georgina memang belum nikah secara resmi meski telah memiliki buah hati.

Seperti dilansir Marca, ibunda Ronaldo tidak ingin melihat putranya menikah dengan pasangannya saat ini, Georgina. Dolores yakin model kelahiran Argentina itu memiliki motif ekonomi, alias hanya ingin mengeruk kekayaan Ronaldo saja.

Yang menarik, sebelumnya dikabarkan bahwa Dolores sejatinya merestui Ronaldo dengan Georgina. Dolores bahkan sempat memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Georgina baik-baik saja.

Bukan hanya itu, Dolores menyebut Georgina seorang wanita yang baik, sehingga dia juga merestui hubungannya dengan Ronaldo.

Baca Juga: Ambisi Roberto Mancini Bersama Italia: Kawinkan Gelar Euro 2020 dan Nations League

"Ya, dia (Georgina) adalah gadis yang baik," ucap Dolores kepada podcast ADN de Leao bulan lalu.

Ronaldo sendiri diyakini sangat bahagia hidup bersama Georgina. Saat ini mereka tinggal seatap di Manchester bersama anak-anak Ronaldo; Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Mateo, serta Alana, dengan nama terakhir sudah dikonfirmasi merupakan anak kandung buah cinta Ronaldo - Georgina.

Sementara itu, Georgina diyakini sebenarnya sedang menunggu pinangan resmi dari penyerang berusia 36 tahun itu.

Namun menurut Marca, keluarga Ronaldo menjadi batu sandungan utama untuk pernikahan mereka. Dolores melarang Ronaldo mempersunting Georgina karena sang wanita gila harta.

Saudara-saudara Ronaldo juga sependapat dengan Dolores, karena itu menjadi semakin rumit untuk melanjutkan pernikahan bagi mereka.

Baca Juga: PSG Nihil Shot on Target meski Mainkan Messi, Neymar dan Mbappe, Poch Sedih Banget

[Aulia Ivanka Rahmana / Rully Fauzi]

Komentar