Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Sergio Ramos. [JAVIER SORIANO / AFP]

Suara.com - Debut Sergio Ramos untuk Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan kembali ditunda saat bek veteran asal Spanyol itu masih menunggu lampu hijau untuk mengikuti sesi latihan penuh.

Sempat dikabarkan bahwa bek berusia 35 tahun itu bisa tampil untuk pertandingan kandang melawan Angers di Parc des Princes pada Sabtu dini hari WIB (16/10).

Namun, dia tidak dimasukkan pelatih Mauricio Pochettino ke dalam skuat untuk pertandingan tersebut. PSG tidak mau mengambil risiko dengan mantan kapten Real Madrid itu.

"Sergio Ramos akan melanjutkan pelatihan individual di bawah pengawasan staf medis dan kinerja selama 10 hari lagi dengan tujuan untuk kembali ke sesi latihan kolektif," kata PSG dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka pada Kamis.

Baca Juga: Pelatih PSG Yakin Neymar Masih akan Bermain Bertahun-tahun Mendatang

Ramos sendiri telah berjuang dengan masalah betis sejak dia dikaitkan dengan kepindahan ke PSG sebagai agen bebas selama bursa transfer musim panas. Dia telah absen dalam 12 pertandingan PSG sejauh ini.

Juara Piala Dunia tersebut juga akan absen dalam pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig dan laga tandang Ligue 1 ke Marseille pada 25 Oktober.

Bila dia sudah pulih di pekan berikutnya, Ramos berpotensi melakoni debutnya melawan Lille di Ligue 1 pada 30 Oktober, demikian seperti dimuat Antara.

Komentar