Bola / bola-dunia
Syaiful Rachman
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti. [ANDREAS SOLARO / AFP]

Suara.com - Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengakui laga melawan Legia Warsawa dalam Grup C Liga Europa Jumat (22/10/2021) dini hari nanti adalah pertandingan yang menentukan bagi timnya.

"Ini pertandingan yang menentukan. Jika kami tidak menang besok kami harus melalui pekerjaan yang berat untuk lolos (dari fase grup)," kata Spaletti seperti dikutip laman resmi klub, Kamis (21/10/2021).

Meski menyebut pertandingan menentukan, Spalletti mempercayai kemampuan Napoli dalam mencatat kemenangan atas Legia Warsawa.

Gestur pelatih Napoli, Luciano Spalletti pada laga Liga Italia kontra Fiorentina di Artemio Franchi, Florence, Italia, Minggu (3/10/2021) malam WIB. [Alberto PIZZOLI / AFP]

Spalletti menjelaskan saat ini Napoli memiliki kedalaman skuad yang baik dan hal itu bisa membuat mereka melaju jauh dalam Liga Europa.

Baca Juga: David Moyes: West Ham United Nikmati Liga Europa

Spalletti menegaskan timnya bertekad mendapatkan kemenangan ketika berjumpa Legia Warsawa dan yakin mempunyai pemain yang bisa mewujudkan itu.

"Kami harus memenangkan pertandingan ini dan kami mempunyai pemain yang mampu mewujudkan hal itu. Saya mempunyai skuad yang bisa bertarung di segala lini," kata dia.

Napoli saat ini berada pada posisi kurang menguntungkan di Grup C Liga Europa setelah menghuni dasar klasemen dengan satu poin dari dua laga usai kalah melawan Spartak Moscow dan imbang melawan Leicester City.

Laga Napoli melawan Legia Warsawa adalah pertandingan ketiga Grup C Liga Europa dan akan digelar di Stadion San Paolo, Naples, Jumat dini hari nanti. [Antara]

Baca Juga: Profil Patson Daka, Pemain Leicester City Pertama yang Bikin Quattrick sejak 1958

Komentar